Yoon Shi Yoon Masuk Perangkap Park Sung Hoon dalam Drama ‘Psychopath Diary’

2634

By Suci A.

Dalam drama tvN Psychopath Diary yang tayang pada (18/12), Yoon Si Yoon terjerat dalam perangkap Park Seong Hoon.

Dalam siaran hari itu, Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) dan Shim Bo Kyung (Jung In Sun) melacak pembunuhan pertama seorang pembunuh berantai 8 tahun lalu dan Seo In Woo (Park Sung Hoon) menyalahkan Dong Shik untuk semua kejahatan yang dilakukan oleh pembunuh itu. Dia juga digambarkan memasang perangkap agar Dong Shik ditangkap oleh petugas polisi.

In Woo mencoba mencari tahu seberapa jauh Dong Shik dan Bo Kyung mengetahui tentang kejadian delapan tahun lalu. In Woo pergi mengunjungi Bo Kyung dan berkata, “Shim Bo Kyung, aku ingin bertemu denganmu. Sepertinya aku menyukaimu,” ujarnya, menambah ketegangan dengan perlahan-lahan merekam percakapan Dong Shik dan Bo Kyung ketika melakukan simulasi atas pembunuhan 8 tahun yang lalu.

In Woo juga mendekati Dong Shik untuk mencari tahu seberapa jauh kondisi hilang ingatan yang dialami Dong Shik. Namun Dong Shik yang tidak mengetahui niat In Woo mengatakan, “Kemungkinan ingatanku kembali hanya 50%. Tapi sampai kini, aku belum melihat tanda-tanda apapun,” ujarnya. 

Dong Shik dan Shim Bo Kyung pergi ke Gwangju untuk melakukan penyelidikan. Di sana, mereka dianggap sebagai pelaku pembunuhan 8 tahun lalu, kemudian tuan Oh yang berada di penjara memiliki kemungkinan bukan sebagai tersangka, melainkan saksi kejadian saat itu. Dong Shik yang mengunjungi rumah ibunya, kembali mendengar ucapan ibu yang tidak diduganya. “Kenapa kamu tidak pernah satu pun mengunjungiku?” Dong Shik kemudian kembali putus asa.

Dong Shik merasa kesal ketika dia menjadi yakin bahwa dia adalah penyebab sesungguhnya dari insiden delapan tahun yang lalu. Itu karena dia berpikir bahwa dialah yang harus disalahkan karena menyakiti ayah Bo Kyung dan menyebabkan tuan Oh masuk penjara. Selanjutnya, Dong Shik berkata, “Aku tidak akan membunuh lagi. Aku tidak ingin hidup seperti binatang buas.”

Di akhir drama, In Woo memulai permainannya. In Woo mengirim surat ke Bo Kyung dengan nomor yang dirahasiakan, dan mengatakan bahwa ia mengetahui identitas pembunuh itu. Dong Shik pun menerima pesan dan meningkatkan ketegangan. Pesan yang diterima Dong Shik berbunyi, ‘Aku beri waktu 48 jam. Jika tidak siapkan 1 miliar won, maka kau harus membunuhku,’ dan memperlihatkan wajah Dong Shik yang panik.

Drama Psychopath Diary akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877903 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2.6K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments