Yoon Bora Tunjukkan Aktingnya Sebagai Perawat dalam Drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim 2’

2272

By Suci A.

Yoon Bora mencoba menantang diri untuk memainkan peran sebagai perawat untuk pertama kali sejak debutnya. Hal ini akan ditunjukkannya melalui drama terbaru SBS Romantic Doctor, Teacher Kim 2 yang akan tayang setiap Senin dan Selasa.

Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2, yang akan tayang perdana pada 6 Januari mendatang ini mengisahkan cerita para dokter yang bekerja di Rumah Sakit Doldam yang berlokasi di daerah kecil. 

Yoon Bora, yang menjadi salah satu pemain drama berperan sebagai Joo Yeong Mi, perawat di RS Doldam. Joo Yeong Mi merupakan perawat berpengalaman selama 3 tahun, namun ia menjadi perawat termuda semenjak ditempatkan di RS Doldam. Ia merupakan karakter yang sangat peka dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia memiliki harga diri yang tinggi sebagai seorang perawat dan sangat tidak suka diremehkan dalam lingkungannya. Ia merupakan workaholic yang selalu peduli dan merawat pasiennya dengan tulus.

Dalam still cut yang dirilis, Joo Yeong Mi terlihat menunjukkan ekspresi cemas di dalam ruang UGD. Dalam foto yang lain, ia terlihat tersenyum cerah sambil memandang seseorang. Selain itu, ia juga mengenakan pakaian operasi lengkap sambil fokus dalam proses operasi.

Ini merupakan peran Yoon Bora pertama sebagai perawat. Dia mencurahkan hasrat luar biasa untuk menunjukkan akting yang realistis. Ia juga menyempatkan waktunya untuk mendapat pelatihan langsung dari para perawat asli dan mempelajari detail pekerjaan keperawatan melalui berbagai video dan buku. Yoon Bora berdiskusi dengan tim produksi dan melengkapi citra Joo Yeongmi, seorang perawat yang tulus dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya dengan memakai kacamata berbingkai dengan rambut yang disanggul.

Yoon Bora berkata bahwa dirinya sangat terharu setelah menonton Romantic Doctor, Teacher Kim 1. “Aku merasa terhormat dapat membintangi drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Ini adalah karya yang sangat kusyukuri, di mana aku bisa belajar banyak dari penulis Kang Eun Kyung dan sutradara Yoo In Shik.”

Ia melanjutkan, “Karena ini adalah peran pertamaku sebagai perawat, aku sedang melakukan usaha yang terbaik dengan mengikuti pelatihan dan belajar tentang keperawatan. Karena aku masih memiliki banyak kekurangan, aku selalu belajar dari para senior dan melakukan yang terbaik supaya tidak mempersulit proses syuting. Aku akan berusaha lebih keras lagi.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877977 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2.3K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments