Yang Sejong Tampil Gagah dalam Cuplikan Drama My Country

9

by Aisya J.

Still cut Yang Sejong dalam drama Country / credit = JTBC

Yang Sejong menunjukkan perkembangan akting yang memukau dalam drama My Country.

Kemarin (19/9) drama My Country membagikan still cut pertama yang menampilkan Yang Sejong, seorang prajurit yang rela mati demi keutuhan negaranya.

Drama My Country mengisahkan tentang perbedaan pemahaman tentang ‘negaraku’ yang berujung saling mengarahkan pedang satu sama lain demi keinginan untuk menguasai dan melindungi negaranya.

Dalam still cut yang dirilis, terlihat Yang Sejong memancarkan karisma dari matanya. Ekspresi yang terlihat seolah ia sedang putus asa juga menarik perhatian. Gaya memanahnya yang penuh tekad juga semakin meluluhkan hati para penonton.

Yang Sejong berperan sebagai Seo Hwi, anak seorang komandan yang memerintah daerah utara di bawah arahan jenderal Lee Sung Gye. Ia merupakan seorang pria kuat meski ia hidup di dalam kesusahan demi menjaga Nu Yi (Jo Yi Hyun).  Seo Hwi ingin mengubah hidupnya dengan menggunakan bakatnya yang luar biasa.

Penampilan baru dari Yang Sejong dalam drama ini sangat dinantikan. Ia akan menunjukkan berbagai hal mulai dari sisi lembut untuk melindungi orang yang disayang hingga perubahaan yang terjadi mengikuti perkembangan cerita yang menarik. Dan ini merupakan drama action pertama Yang Sejong di mana ia mendapat peran sebagai prajurit handal dan semakin membuat drama ini dinantikan.

Kru produksi My Country mengatakan, “Seo Hwi hidup di dinasti yang sedang mengalami kekacauan. Kalian bisa menantikan akting luar biasa dari Yang Sejong.”

My Country akan tayang di JTBC pada tanggal 4 Oktober mendatang menggantikan drama Be Melodramatic.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1814166

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments