WINNER Sukses Gelar Konser di Manila… Hibur Penggemar Setelah Terserang Bencana Gunung Meletus

1

By Suci A.

Winner Cross Tour in Manila / Credit : YG Entertainment

WINNER sukses menghibur para penggemar di Manila dengan menyelesaikan konser bertajuk WINNER [CROSS] TOUR IN MANILA, yang diadakan di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada 25 Januari lalu.

Ini merupakan kali pertama WINNER kembali ke Manila setelah 2 tahun lalu menggelar konser EVERYWHERE di tahun 2018. WINNER juga telah mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar sejak mengadakan sound check, di mana para penggemar dapat melihat secara langsung persiapan member sambil dihibur dengan penampilan lagu Air, Love Me Love Me dan Ah Yeah.

Sorakan para penggemar berlanjut hingga konser dimulai. Member WINNER tidak hanya memberikan penampilan grup, namun mereka juga menyuguhkan penampilan solo setiap member yang diiringi dengan teriakan penggemar yang memanggil nama setiap member.

Sebelum Kang Seungyoon menyanyikan lagu Wind, ia mengatakan, “Semoga kalian dapat menerima energi yang baik setelah menonton konser ini. Mari kita meniup angin yang berisikan harapan kalian. Mari kita menyanyi bersama-sama untuk Filipina,” ujarnya sambil menghibur hati para penggemar khususnya yang mengalami kerugian akibat bencana gunung meletus di Filipina.

WINNER juga telah menyiapkan momen spesial untuk para penggemar lokalnya. Lee Seunghoon menarikan gerakan dari penyanyi Filipina, Sarah Geronimo dan mengajari gerakan tersebut secara langsung kepada member lainnya. Para penggemar terlihat menikmati gerakan-gerakan yang ditarikan setiap member.

Setelah konser selesai, para penggemar menyanyikan lagu Hello secara berulang-ulang sambil meminta pertunjukan encore.

Selang beberapa lama, member WINNER kembali ke atas panggung dan menciptakan suasana yang meriah, dengan mengenakan kostum hanbok sambil mengucapkan ‘Happy New Year’ untuk menyambut Tahun Baru Korea (Seollal).

Para penggemar juga menyiapkan event dengan menyanyi sambil membawa placard bertuliskan, “Always With Yoon, Seung Yoon-ah, Selamat Ulang Tahun.” Tak hanya itu, para penggemar juga menyiapkan slogan event yang membuat para member terharu.

Member WINNER juga mengambil foto bersama dengan seluruh Inner Circle (nama fanclub WINNER) di Manila dan menciptakan kenangan yang spesial. Para member juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah datang dan mendukung mereka.

Song Mino menyampaikan, “Aku sangat berterima kasih karena dapat kembali ke Manila. Semoga para Inseo mendapatkan kebahagiaan di tahun 2020. Mari berjumpa lagi.” Kim Jinwoo mengatakan, “Kalian adalah tokoh utama dalam konser ini. Aku akan merindukan sorakan ini.”

Lee Seunghoon menambahkan, “Aku tidak akan melupakan kenangan di Manila hari ini.” Kang Seung Yoon melanjutkan, “Aku sangat bahagia dan berterima kasih karena bisa menyambut tahun 2020 bersama kalian di tur yang baru ini.”

Sandara Park juga mendatangi member WINNER di ruang tunggu sebelum konser dimulai. Sebagai senior dan junior di bawah agensi YG Entertainment, Sandara Park dan WINNER saling menunjukkan hubungan yang akrab. Sandara Park juga terlihat menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada para member WINNER ketika berada di atas panggung konser.

WINNER telah menggelar konser di Seoul, Taipei, Jakarta, Macao, Bangkok, Kuala Lumpur dan Manila. Selanjutnya, WINNER akan menyambangi Ho Chi Minh (01/2), dan Singapura (8/2). WINNER juga akan menggelar konser encore di Kyunghee University Grand Peace Palace di Seoul pada 14 & 15 Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904739

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments