V HEARTBEAT in JAKARTA, Panggung Bertabur Bintang dari Korea Selatan, Indonesia dan Vietnam

564

by Yuri H.

Pada Hari Sabtu (31/09) di Tennis Indoor Senayan Jakarta, sekitar satu bulan setelah diumumkan, festival musik V HEARTBEAT “The Gateway to Asia” 2019 sukses diselanggarakan.

Dimeriahkan oleh bintang-bintang dari Korea Selatan, Indonesia dan Vietnam seperti Monsta X, Mamamoo, Afgan, Vidi Aldiano, RAN, Sheryl Sheinafia, dan Bich Phuong, konser besar pertama yang diadakan oleh V LIVE Indonesia ini meninggalkan kesan luar biasa di hati para penonton.

Para pengisi acara V HEARTBEAT IN JAKARTA, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia

Acara ini diadakan oleh V LIVE Indonesia dan dipromosikan oleh Mecima Pro. V LIVE sendiri adalah aplikasi streaming yang berbasis entertainment community dan business platform yang menghubungkan fans dan artis. Meliputi industry entertainment di Korea, Vietnam dan Indonesia, V LIVE kini telah menjalankan lebih dari 1000 channel yang berlangsung aktif yang meliputi agensi-agensi ternama Korea seperti SM Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment dan banyak lagi.

Melalui konferensi pers yang diadakan beberapa jam sebelum konser dimulai, Sky Lee, Team Lead V LIVE INDONESIA, mereka melihat Indonesia sebagai user  V LIVE dengan potensi paling besar, dengan kisaran user berumur 18-24 mencapai 20 juta orang. “Dan artis Indonesia memiliki kemampuan dan potensi sangat baik dan followers yang banyak, yang membuat kami yakin bahwa ini adalah pasar yang sangat besar,” sebutnya.

Sebelum V HEARTBEAT dimulai, 50 pemegang tiket yang beruntung diberi kesempatan untuk melakukan sesi Hi-Touch dengan Mamamoo dan Monsta X. Walau di tengah panas terik Jakarta, semua penonton menunjukkan raut wajah bahagia dan excited karena sudah tidak sabar untuk bertatap muka dengan idola kesayangan mereka.

Penampilan RAN saat tampil sebagai pengisi acara di V HEARTBEAT Indonesia, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia

Konser dimulai pada pukul 15.40 dan langsung disambut penuh antusias oleh sekitar 3,000 penonton yang telah mendaftar melalui fitur FANSHIP yang dimiliki V LIVE. Konser dibuka oleh penampilan fantastis RAN. Penonton yang hafal dengan lirik lagu Group musik ini spontan mengikuti setiap lagu yang dibawakan oleh suara indah Mereka. 

Penampilan Vidi Aldiano saat tampil sebagai pengisi acara di V HEARTBEAT Indonesia, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia

Vidi kemudian menjadi artis kedua yang meramaikan panggung V HEARTBEAT. Berbalut busana berwarna biru lengkap dengan dancers yang mengenakan outfits senada, penyanyi tembang “Nuansa Bening” tersebut membawakan lagu-lagunya yang diaransemen dengan indah yang tentu banyak disukai oleh penonton.

Penampilan Sheryl Sheinafia saat tampil sebagai pengisi acara di V HEARTBEAT Indonesia, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia 

Artis tanah air ketiga yang juga ikut menyemarakan panggung V HEARTBEAT adalah Sheryl Sheinafia yang tampil cantik dengan balutan outfit sporty berwarna terang yang cocok dengan lagu-lagunya yang energetik. Ditemani oleh dua dancernya, Sheryl membuat penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Penampilan Bich Phuong saat tampil sebagai pengisi acara di V HEARTBEAT Indonesia, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia 

Penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong muncul sebagai artis keempat di tengah panggung bertabur bintang sore hari itu. Mengenakan dress berwarna merah dan diiringi dancers yang sama anggung, Bich Phuong menambah panas suasana Tennis Indoor yang walaupun dipenuhi oleh penggemar dua idola asal Korea Mamamoo dan Monsta X tapi juga memberikan dukungan meriah untuk penampilan wanita cantik tersebut.

Penampilan Afgan saat tampil sebagai pengisi acara di V HEARTBEAT Indonesia, 31 Agustus lalu / credit = V Live Indonesia

Afgan menjadi penampil terakhir sebelum panggung diambil alih oleh dua group asal Korea Monsta X dan Mamamoo. Tampil casual tapi tetap menawan dengan jaket denim, Afgan dengan suara merdunya yang menggelegar membuat kagum seisi stadium yang membuat penonton ikut menyanyikan lagu-lagunya yang sudah sangat dikenal di khalayak pecinta musik Indonesia. 

Nantikan ulasan lengkap tentang penampilan mengagumkan dari Monsta X dan Mamamoo hanya di Tenindonesia.com

Yuri H. (editor) [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
564 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments