Tzuyu Twice Bak Putri Dongeng Dalam Teaser ‘Feel Special’

10

by Ilham R.

Tzuyu Twice / Credit: JYP Entertainment

Member Twice Tzuyu pamerkan kecantikannya yang tidak bisa dilewatkan mata.

Twice yang akan merilis mini album ke-8 ‘Feel Special’ sedang membagikan konten-konten teaser menjelang comebacknya pada bulan ini.

Hari ini (17/09) Twice membagikan Teaser Individu mini album ke-8 yang berjudul ‘Feel Special’ dan Tzuyu menjadi member terakhir yang dirilis.

Dalam videonya terlihat visual Tzuyu yang seperti putri dalam negeri dongeng sambil menatap ke arah kamera dengan mahkota di atas kepalanya. Dengan latar belakang motif yang menggoda membuat para penggemar tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya dengan visual dan styling mencolok yang menyilaukan mata.

Twice saat ini berkomunikasi dengan para penggemar dengan membagikan video dan foto menjelang comeback. Selanjutnya Twice juga akan membagikan petunjuk satu per satu tentang lagu comeback mereka kali ini. 

Lagu ‘Feel Special’ adalah lagu yang menceritakan cerita jujur dari Twice lewat lirik-liriknya. Lagu ini ditulis dan diaransemen langsung oleh CEO JYP yaitu Park Jinyoung. Selain itu, nama-nama penulis hebat juga muncul dalam credit album Twice kali ini.

Terutama lagu ke-6 yang berjudul “21:29” adalah pertama kalinya semua anggota Twice berpartisipasi dalam penulisan lagu sebagai balasan kepada para penggemar dengan menyanyikan emosi yang dirasakan para member. 

Mini album ke-8 Twice ‘Feel Special’ dapat didengar di seluruh situs musik pada tanggal 23 September mendatang pukul 6 sore KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1811705  

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]  

Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments