The Boyz Lebarkan Sayapnya ke Amerika

81

by Ilhamadhan

Grup The Boyz / Credit: Cracker Entertainment

Situs musik Amerika Billboard, menyoroti penampilan The Boyz.

Jeff Benjamin, kolumnis pop Amerika, baru-baru ini memposting wawancara dengan anggota dan proses produksi lagu baru The Boyz yang berjudul “D.D.D” melalui Billboard.

“Mereka adalah grup yang sangat menikmati pekerjaanya” sebut Jeff Benjamin terhadap The Boyz. “Walaupun mereka seharian syuting di New York, mereka sangat menikmati setiap waktunya.” Ia menjelaskan mengenai lagu baru The Boyz dan cerita dalam pembuatan karya album tersebut.

Jeff Benjamin yang memilih The Boyz sebagai tim K-Pop rookie yang mendapat perhatian, dilaporkan mengunjungi tempat pemotretan konten The Boys untuk “D.D.D.” di Brooklyn, New York secara langsung.

Mini album terbarunya yang berjudul  ‘DREAMLIKE’ adalah “lagu yang menggambarkan pertumbuhan The Boyz saat bergerak menuju ulang tahun kedua debutnya” sebut The Boyz dalam wawancaranya.

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Seperti halnya nama kelompok kami, kami adalah anak laki-laki yang tumbuh sedikit demi sedikit. Melalui tarian, kami membuka mata kami ke dunia yang tidak dikenal dan tumbuh dengan menikmatinya ” jelasnya.

Seperti konsep D.D.D. yang meceritakan pertumbuhan yang dewasa dengan menikmati setiap momen, Billboard menyebutkan “The Boyz tentu menikmati waktu mereka sekarang dengan memanfaatkan momen-momen yang paling menyenangkan.”

“Kesenangan itu akan diketahui melalui mata kita sendiri melalui video musik ini, yang dihiasi dengan video yang penuh dengan hal-hal untuk ditonton dan koreografi yang mengesankan” tambahnya.

“D.D.D” telah dirilis pada Senin (19/08/19) lalu telah diputar di Korea maupun di luar negeri.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1797126

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
81 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments