Tetap Update Instagram Meski Sakit, Hari Ini Goo Hyesun Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

2

by Aisya J.

Goo Hyesun / credit = Instagram Goo Hyesun

Goo Hyesun yang sebulan terakhir menjadi perbincangan hangat karena konflik perceraiannya dengan Ahn Jaehyun, kali ini mengabarkan bahwa ia telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Hari ini (20/9) melalui Instagram pribadinya, Goo Hyesun mengunggah sebuah foto dengan menuliskan caption, ‘Aku keluar dari rumah sakit! Terima kasih atas perhatian kalian.’

Dalam gambar yang diunggah, terlihat foto Goo Hyesun yang diambil setelah ia selesai dirawat di rumah sakit. Sehari sebelumnya, Goo Hyesun juga mengunggah foto dengan caption, ‘Dari musim panas lalu aku dirawat di rumah sakit dan masih belum boleh pulang.’

Goo Hyesun kembali aktif di media sosial setelah rehat selama dua minggu. Saat itu ia terus mengunggah masalah rumah tangganya bersama Ahn Jaehyun di media sosial. Baru-baru ini, ia menuduh Ahn Jaehyun berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama.

Goo Hyesun kembali aktif di media sosial setelah sebelumnya ia mempromosikan buku dan pameran serta juga membeberkan masalah rumah tangganya dengan Ahn Jaehyun. Kemarin, bersamaan dengan foto yang ia unggah sewaktu dirawat di rumah sakit, ia juga menuliskan, ‘Aku membacanya langsung setelah buku ini datang.’ Ia juga mempromosikan karyanya yang dipamerkan di Singapore Art Fair.

Goo Hyesun dikabarkan akan beristirahat setelah merilis buku yang berjudul ‘I am Your Pet.’ Ia dikabarkan melanjutkan kuliahnya di universitas.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1815171

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments