Terkait Kontroversi Sajaegi, Park Kyung BLOCK B Ajukan Permohonan Penundaan Wajib Militer

0

By Suci A.

Park Kyung Block B / Credit : TenasiaDB

Penyanyi Park Kyung telah mengajukan permohonan untuk menunda tugas wajib militernya dikarenakan sedang mengikuti pemeriksaan terkait kontroversi sajaegi.

Pada (6/1), agensi Park Kyung menyatakan, “Park Kyung telah menerima surat perintah tugas wajib militer untuk tanggal 21 Januari, namun ia mengajukan permohonan untuk menunda tugas wajib militer karena kini sedang dalam masa pemeriksaan terkait kasus sajaegi. Namun penundaan tugas militer ini masih belum bisa dipastikan.”

Pada November tahun lalu, Park Kyung pernah menulis dalam SNS pribadinya, “Aku juga ingin melakukan ‘sajaegi’ seperti Vibe, Song Ha Yea, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Wook,’ dan tulisannya telah menimbulkan kontroversi. Seluruh penyanyi yang disebutkannya telah mengajukan laporan kepada pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik, dan lain-lain.

Banyak orang mengatakan bahwa pernyataan Park Kyung tersebut didasarkan pada pandangannya saja, tetapi beberapa orang lain menganggap bahwa itu merupakan sebuah kesalahan telah menyebutkan nama asli penyanyi, padahal sajaegi ini masih merupakan kecurigaannya yang belum bisa dibuktikan.

Setelah kontroversi sajaegi Park Kyung, SBS Unanswered Questions kemudian menayangkan siaran yang membahas segala hal tentang sajaegi dan kembali menjadi perbincangan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889655 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments