[TenMusic] Indie of The Week – Maison by Jiwoo

0

By Ilham R. 

‘지금, 뭐 들으세요?’

‘Sekarang, Kalian lagi dengerin lagu apa?’

Setelah minggu kemarin membahas salah satu musisi indie terpopuler di Korea, yaitu Heize, kali ini TenMusic – Indie of The Week akan kembali dengan musisi indie yang tidak kalah keren dengan aliran musik alternative. Jiwoo atau lebih dikenal dengan Hayake kembali dengan ciri khas musiknya dalam mini album ‘Mansion.’ Yuk simak biografi singkat dari Jiwoo!

Credit: Akun Instagram Wavycolde

Indie Artist of The Week: Jiwoo

Album Title: Maison

Release Date: 2019.07.06

Produser sekaligus Singer Songwriter Hayake merilis mini album pertamanya ‘Maison’ dengan nama baru yang bernama Jiwoo. Hayake adalah produser yang mendapat cinta sebagai member dari grup kru hiphop terkenal yang bernama WYBH yang berisi anggota seperti GIRIBOY, Kim Seungmin, OLNL, dan NO:EL. Setelah berkolaborasi dengan dengan beberapa musisi dalam lagu GIRIBOY yang berjudul ‘VV2’ dan memamerkan bakat rapnya, ia kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album ‘Maison’ dengan bergabung dengan WAVY.

Jiwoo bergabung sebagai artis kedua dalam kelompok artis dan musisi yang bernama WAVY, yang sebelumnya memiliki satu artis yaitu Singer Songwriter Colde. Oleh karena itu mini album ‘Mansion’ menjadi perhatian karena ini adalah kali pertama untuk WAVY mengeluarkan album dari artis lain semenjak sebelumnya membuat album Colde. ‘Maison’ akan memperlihatkan warna musik yang berbeda dengan cara yang tidak biasa. Dalam albumnya, tidak hanya musik alternative tetapi juga akan lagu-lagu yang tidak kalah bagus, diantaranya ada ‘Sapphire Blue’ yang bersinar seperti permata. Yuk masukkin lagu-lagu Jiwoo ke playlist kamu!

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments