[TEN ISSUE] Gebrakan Kim Soo Hyun dan Im Siwan Setelah Wamil

0

by Aisya J.

Kim Soo Hyun, Im Siwan / credit = tvN, OCN

Kim Soo Hyun, Im Siwan / credit = tvN, OCN

Para aktor yang kembali dari wajib militer memancarkan pesona diri yang semakin menaikan nama mereka.

Hallyu Star Kim Soo Hyun muncul di epilog TVN Hotel Del Luna, yang disiarkan pada tanggal 1 September lalu. Ia tampil sebagai pemilik Hotel Blue Moon yang menggantikan Hotel Del Luna milik Jang Man Wol (IU). Meski penampilannya singkat, tetapi antusias penonton untuk melihatnya muncul dalam drama sangat tinggi.

Kim Soo Hyun menyelesaikan tugas militer pada Juli lalu. Belum ada kabar mengenai comebacknya di dunia akting, ia terlihat muncul di postingan Instagram IU. Kim Soo Hyun mengirim coffee truck untuk para cast dan pemeran Hotel Del Luna karena ia pernah bekerja dengan Produser Oh Chung Hwa, IU, serta Yeo Jin Goo. IU mengunggah foto bersama Kim Soo Hyun dan Yeo Jin Goo dengan background coffee truck kiriman dari Kim Soo Hyun.

Sejak itu, Kim Soo Hyun kembali muncul sebagai cameo dalam drama dan semakin meningkatkan antusias pemirsa. Kim  Soo Hyun banjir pujian dengan perannya serta penampilannya yang tampan dengan suasana yang mendukung. Setelah Hotel Del Luna berakhir, para penonton berharap untuk melanjutkan drama ini ke season 2 dengan Hotel Blue Moon. Tentu saja spekulasi terus berlanjut apakah Kim Soo Hyun akan muncul sebagai karakter utama. Tetapi perwakilan tvN menyampaikan, “Kim Soo Hyun hanya tampil sebagai cameo dan belum ada obrolan untuk season 2.”

Bukan hanya penggemar saja, tetapi minat industri hiburan pada kembalinya Kim Soo Hyun yang muncul hanya sebagai cameo, semakin meningkat.

Im Siwan, Kim Soo Hyun menyelesaikan wajib militer / credit = Tenasia DB

Im Siwan yang menyelesaikan wajib militer pada bulan Maret lalu, kembali ke layar kaca dengan drama Hell Is Other People yang tayang di OCN mulai 31 Agustus lalu,

Khususnya, akting Im Siwan dianggap telah melampaui webtoon asli dengan jelas mengekspresikan karakter anak muda yang baru di masyarakat yang tinggal di tempat aneh.

Saat menghadiri press conference Hell Is Other People, Im Siwan mengatakan, “Meski sudah lama berakting, aku masih tetap gugup. Aku berkata pada diriku sendiri, ‘Bisakah aku berakting?’. OCN menargetkan rating yang tinggi. Meskipun begitu Im Siwan menunjukkan kepercayaan tinggi dan membuktikan nilainya dengan kemampuan aktingnya.

Episode perdana Hell Is Other People menyentuh angka 3,8% dan untuk ukuran tv kabel itu merupakan angka yang baik. Rating tersebut diperkirakan akan naik dengan para cast dan cerita yang menarik.

Selain Kim Soo Hyun dan Im Siwan, beberapa aktor yang selesai menjalankan wajib militer pada tahun ini adalah Kang Haneul dan Ji Changwook. Kang Haneul akan kembali bermain dalam drama KBS2 berjudul When The Camellia Bloom yang akan tayang 18 September mendatang. Juga Ji Changwook akan bermain dalam drama Melt Me yang tayang di tvN pada 28 September mendatang. Para penonton juga mengharapkan hal luar biasa dari mereka.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1804071

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments