TEEN TEEN Akan Debut Besok!

106

by Ilham R.

Grup TEEN TEEN / Credit: Maroo Entertainment

Maroo Entertainment membagikan TEEN TEEN Indivisual film (TEEN TEEN ver.) dan (Lee Woojin ver.) menjelang debut dengan mini album ‘VERY, ON TOP’ melalui akun sosial resmi mereka.   

Dengan itu maka seluruh indivisual film grup dan individu sudah selesai diumumkan.

Setelah indivisual film Lee Jinwoo dan Lee Taeseung, indivisual film Lee Taeseung juga diumumkan dan tentunya dimulai dengan sinaran matahari pada saat musim gugur. Expresi Lee Woojin yang seperti merasakan hembusan angin menambah suasana sunyi dengan latar belakang kain berwarna oranye yang disinari matahari senja.

Indivisual grup diunggah setelah indivisual film masing member-member diunggah.  Dalam video terlihat para member mengenakan jas hitam serasi dan berdiri di depan pintu berwarna pink.

Kemarin (16/09) kesan yang terkandung dalam lirik title song “Take Care of It” dibagikan. Bertanggung jawablah / Walaupun kamu tahu / Kenapa seharian kamu pura-pura tidak tahu / Aku sudah besar, jangan mengejekku / banyak yang ingin aku perlihatkan, walaupun lirik-lirik itu terdengar seperti rengekkan yang imut tetapi itu adalah lirik yang mengandung arti yang menginginkan orang-orang untuk tidak melihat mereka seperti anak kecil.

TEEN TEEN akan merilis ‘VERY, ON TOP’ melalui situs musik pada 18 September mendatang pada pukul 6 sore KST dan akan bertemu dengan para penggemar lewat panggung showcase di Blue Square I’Market Seoul pada pukul  7 malamnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1811854

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
106 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments