Tampil di Idol Room, Chani SF9, “Rowoon Tidak Mengembalikan Padding-ku”

0

By Suci A.

Rowoon SF9 menunjukkan pesona yang berbeda ketika tampil sebagai bintang tamu dalam program JTBC Idol Room.

SF9 tampil sebagai bintang tamu program Idol Room yang akan tayang pada 7 Januari mendatang. Penampilan SF9 kali ini sekaligus sebagai bagian dari promosi full album pertama mereka yang berjudul Good Guy. Mengikuti kesuksesan member Chanhi, yang menerima banyak cinta berkat aktingnya dalam drama JTBC Sky Castle, kali ini member Rowoon menjadi perhatian setelah berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actor berkat perannya dalam drama MBC Extraordinary You.

Dalam rekaman yang dilakukan baru-baru ini, MC Jeong Hyeong Don bertanya pada Rowoon, “Apakah kamu sudah mulai merasakan popularitasmu?” Rowoon kemudian menjawab, “Aku belum bisa merasakannya karena jadwal yang sibuk.” Selanjutnya para MC bertanya kepada para member SF9 tentang perubahan yang terjadi pada Rowoon. Ternyata para member memberikan jawaban yang berbeda dengan Rowoon. Khususnya member Chani menjawab, “Rowoon pernah mengambil padding-ku dan tidak mengembalikannya.” Rowoon membela dirinya, “Aku cuma membawanya karena kelihatan bagus.”

Ketika melakukan promosi diri sendiri untuk audisi Idol 999, Rowoon dengan percaya diri mengatakan, “Aku memiliki tubuh yang tinggi dan keren.” Rowoon dikabarkan telah menunjukkan sisinya yang baru dalam program Idol Room dan menerima pujian dari para MC.

Sementara itu, program Idol Room akan tayang pada 7 Januari pukul 06.25 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889212 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments