Tak Tahu Tulisan Hanja, Kim Seon Ho, ‘Kalau Salah Aku Tak Bisa Main Sageuk’

0

By Aisya J.

2 Days 1 Night / credit = KBS

Kim Seon Ho kembali unjuk diri sebagai newcomer dalam variety show melalui program 2 Days 1 Night.

Program 2 Days 1 Night season 4 tayang kemarin (19/1) berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 11,6 % dan berhasil menempati posisi pertama dalam program yang tayang di waktu yang sama. 

Episode kali ini menampilkan keenam anggota yang berangkat ke Andong, Gyeongsang Utara, untuk melakukan perjalanan ke-empat mereka. Kim Sun Ho kembali menarik perhatian dengan sisi kocaknya yang semakin hari semakin berkembang. Ketika tiba di misi pertama di Jembatan Woryeonggyo, Kim Seon Ho tiba-tiba menunjukkan ekspresi lucu dengan tiba-tiba mengatakan, “Aduh aduh bentar, kepalaku sakit.”

Setelah itu, misi Hanja (sebutan tulisan Cina bagi masyarakat Korea) juga memperlihatkan siapa-siapa saja member 2 Days 1 Night yang bodoh dan tidak mengetahui tulisan Hanja. Kim Seon Ho yang dari awal misi telah menulis namanya dengan karakter Hanja mengatakan, “Jika tulisan ini salah, tidak akan ada drama Sageuk untukku.” Bagi pecinta drakor tentunya sudah tahu kalau drama Sageuk merupakan sebutan dari drama yang mengambil latar belakang dinasti-dinasti yang menjadi sejarah negara Korea.

Di akhir acara juga ditampilkan preview untuk episode selanjutnya yang memperlihatkan kelucuan yang lebih dari episode kali ini. Kira-kira apa yang akan member 2 Days 1 Night lakukan lagi ya? Selalu baca review program 2 Days 1 Night hanya di Tenasia Indonesia.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1898821

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments