Suzy Tunjukkan Sisi Seksi + Misterius dalam Still Cut Terbaru ‘Vagabond’

1

by Aisya J.

Suzy / credit = Celltrion Entertainment

Dalam still cut drama ‘Vagabond’ yang akan tayang di SBS, Suzy terlihat mengenakan rok mini sambil  merobek stocking.

‘Vagabond’ akan tayang pada tanggal 20 September mendatang. Bercerita tentang seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan pesawat penerbangan sipil yang akan mengungkap skandal besar negara yang ia temukan di bawah kedok kebenaran.

Ini merupakan melodrama aksi mata-mata yang menampilkan petualangan Vagabond yang berbahaya dan gamblang, yang kehilangan keluarga, anggota, dan bahkan nama mereka. Produksi film ini menghabiskan waktu 1 tahun lamanya dengan mengambil lokasi syuting di luar negeri yaitu Maroko dan Portugal.

Bae Suzy akan memerankan Go Haeri yaitu agen Black One di National Intelligence Service, yang berusaha menemukan kebenaran sesuai dengan nuraninya. Ia mampu menyelamatkan anak buahnya dalam kobaran api dan ia merupakan  anak dari legendaris Korps Marinir yang meninggal. Dia kuat dan seorang dengan penuh kasih sayang. Dia bekerja sebagai karyawan kontrak di Kedutaan Besar Korea di Maroko ketika pesawatnya jatuh dan terjebak dalam angin puyuh dengan peristiwa yang tidak pernah terpikirkannya ketika berhadapan dengan keluarga para korban yang sangat marah. Suzy menguraikan garis-garis emosional Go Haeri yang terperinci dan kompleks, seorang tokoh aktif yang tumbuh dengan melalui berbagai macam kesulitan.

Dalam still cut yang diunggah, terlihat Suzy diam-diam menggeledah ruangan konsul Kedutaan Besar Korea di Maroko yang mengenakan rok pendek lalu merobek stockingnya. Dalam scene tersebut, terlihat Go Haeri duduk di kursi dan memamerkan kaki jenjangnya sambil merobek stocking dengan cepat. Ketika melihat seseorang muncul, Go Haeri mengalihkannya dengan tersenyum sambil memancarkan pandangan dengan mata indahnya.

Namun tak lama senyumannya hilang dari wajah cantik Go Haeri setelah ia menerima telepon dari seseorang lalu ia langsung menaiki kursi dan melepaskan pajangan bendera Korea yang tertempel di dinding. Situasi itu terlihat seperti penggeledahan rahasia yang membuat para penonton penasaran tentang apakah instruksi yang didapat oleh agen Black One Go Haeri.

Rumah produksi drama ‘Vagabond’, Celltrion Entertainment mengatakan, “Melalui drama ‘Vagabond’, para penonton dapat melihat perubahan Bae Suzy serta akting yang memukau darinya.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1812745

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments