Super K-Pop Festival: Festival Bertabur Bintang yang Penuh Aktivitas Fun

459

by Yuri H.

Konser besar K-POP yang mengumpulkan sederet nama papan atas dari Korea Selatan bertajuk SUPER K-POP FESTIVAL (SKF) 2019 akan digelar pada tanggal 28 dan 29 September di ICE BSD Tangerang.

Poster resmi Super K-Pop Festival / credit = Cana Global Media

Kyuhyun, Apink, Momoland, The Boyz, Red Velvet, Super Junior – D&E, fromis_9, Ha Sung Woon, Nu’est, Lee Hio, Tiffany Young adalah nama-nama besar yang akan menghentak panggung SKF 2019 selama dua hari tersebut. Sejak awal disebarkannya kabar bahwa idola mereka akan datang dan menghibur penggemar di Indonesia, fans dari masing-masing penyanyi sudah dengan tidak sabar menanti acara yang digadang-gadangkan akan mejadi konser K-pop terbesar di Indonesia ini.

Apalagi tidak hanya panggung konser yang bisa dinikmati oleh penggemar yang datang pada hari perhelatan nanti, tapi juga sehari penuh kegiatan menarik mulai dari K-pop fans corner, K-dance workshop, K-beauty workshop, K-noraebang (karaoke), sampai dengan random play dance.

Jadwal Kegiatan Super K-pop Festival 2019 / credit = Instagram skf

SKF 2019 juga melibatkan fanbase dari setiap artis untuk ambil bagian secara aktif di sepanjang festival dan memberikan kesempatan untuk fanbase membuat fan project untuk idola mereka.

Pengumuman Fan’s Project / credit = instagram skf

SKF 2019 adalah kerjasama dari Cana Global Media, NK Mulsan, Three Angels, Marhen J sebagai supporting partner dan Tokopedia yang berperan sebagai rekanan resmi penjualan tiket.

Yuri H. (editor) contact: [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
459 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments