Suho EXO Sekali Lagi Bergabung Dalam Musikal ‘The Man Who Laughs’

0

By Ilham R.

Suho EXO yang bermain dalam musikal The Man Who Laughs, sekali lagi memperlihatkan kesungguhannya di atas panggung setelah sebelumnya tampil untuk pertama kali dalam pertunjukkan musikal.

Suho akan berperan sebagai Gwynplaine di panggung musikal yang akan diadakan di Seoul Arts Center Opera House pada tanggal 9 Januari mendatang. Saat menunjukkan penampilan pertamanya, ia juga mendapat respon positif dengan kemampuan bernyanyinya yang tinggi dan kemampuan akting yang mulus. Kali ini, publik juga menanti apakah ia akan tetap memperlihatkan kemampuan akting dan bernyanyinya yang baik di atas panggung.

Tidak hanya melakukan aktivitas sebagai seorang penyanyi, Suho juga aktif perlahan mengumpulkan filmography aktingnya sambil bermain dalam drama maupun film. Tidak hanya itu saja, dia juga mendapat pengakuan dengan penampilannya sebagai seorang aktor musikal lewat pertunjukkan musikal The Last Kiss dan The Man Who Laughs. Khususnya, Suho juga menerima Penghargaan Popularitas di Yegreen Musical Awards ke-7 pada tahun 2018 dengan mengekspresikan sosok Gwynplaine, yang menghadapi nasib tragis tetapi tidak kehilangan kemurniannya.

Sebelumnya Suho mengatakan, “Ini adalah karya yang banyak mengandung kasih sayang. Aku merasa terhormat dapat kembali bergabung. Aku akan memperlihatkan sisiku yang lebih dalam lagi sambil menyempurnakan kekuranganku pada pertunjukan pertama.”

The Man Who Laughs adalah karya novel dari Victor Hugo, yang menunjukkan perjalanan Gwynplaine dengan wajah monster mengerikan tetapi memiliki hati yang murni.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1887370

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments