Suho Berbagi Cerita Tentang Masa Depan EXO Dalam Pemotretannya

923

By Ilhamadhan

Member EXO Suho / Credit: High Cut


Member EXO Suho pamerkan aura dingin dan sensual.

Suho memperlihatkan pesona seksi lewat majalah star style ‘High Cut’ yang terbit pada 29 Agustus mendatang. Suho memancarkan pesona pria sensual dengan matanya yang lembut, kulitnya yang basah, dan botol parfum bening di ujung tangannya. Dia juga menonjol dengan gayanya yang santai. Dia mengenakan tuksedo dan awalnya tampak seperti seorang pria polos tetapi seketika terlihat berubah menjadi pria liar. Tubuhnya terlihat menonjol dengan setelan kancing yang terbuka, otot perut yang terpapar di antara cardigan dengan bahan rajutan.

Member EXO Suho / Credit: High Cut

Setelah melakukan pemotretan, dalam interviewnya Suho mengatakan tentang kebersamaannya bersama para member selama 7 tahun ini. “Sehun yang dulunya debut saat berumur 18, kini sudah 26 tahun. Sebanyak itu waktu sudah berlalu. Para member sepertinya mengekspresikan kedewasaan mereka melalui penampilan mereka. Aku bangga karena para member melakukan yang terbaik dengan cara mereka sendiri dalam musik atau akting secara individu” sebutnya. Mengenai D.O dan Xiumin yang sudah wajib militer “Member yang tersisa bertanggung jawab dan mengisi kekosongan dalam grup dengan baik. Saat Xiumin melihat konser dia merasa sangat lega dan dapat dipercaya” tambahnya.

Suho juga bercerita tentang perbedaan image Suho dan Kim Junmyeon. “Patut ditiru? image seperti itu yang banyak sekali memberikan pengaruh terhadap hidupku. Kenyataanya, aku sangat ambisius terhadap keinginanku dan aku hidup dengan menggebu-gebu. Ketika saya secara bertahap mencoba berbagai genre dan memiliki pengalaman yang berbeda dari kegiatan EXO, saya menemukan hal-hal baru tentang diri saya” jelasnya.

Suho sudah banyak bermain dalam berbagai macam drama, mulai dari komedi romantis, cerita remaja dan lain-lain. Pada saat ditanya apa yang ingin kamu perlihatkan sebagai aktor, Suho menjawab “Aku tidak benar-benar memikirkan itu, tetapi aku berharap bisa menyampaikan cerita melalui peranku dengan baik. Saya pikir akan menyenangkan jika tentang orang-orang di sekitar kita yang dapat melihatnya setiap hari, atau tentang kisah sehari-hari dan biasa yang dilewati banyak orang tanpa disadari.”

Interview Suho bersama High Cut dapat dilihat pada majalah High Cut edisi 246 pada tanggal 29 mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1798873

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
923 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments