Stray Kids Sindir Generasi Tua lewat Single Digital ‘Mixtape: Gone Days’

3

By Ilham R.

Stray Kids / Credit: JYP Entertainment

Kemarin (26/12) JYP Entertainment telah merilis video musik dan lagu dari digital single Stray Kids bertajuk Mixtape: Gone Days pada pukul 18.00 KST.

Lagu baru kali ini, berisi pandangan yang segar dari Stray Kids yang melihat perbedaan zaman setelah debut selama 2 tahun. Sang leader Bangchan, menulis langsung lagu ini dan menyampaikan pesan yang hangat sekaligus percaya diri.

Lirik Mixtape: Gone Days adalah semua tentang “pada zamanku” kepada generasi yang lebih tua, dengan menyanyikan lirik, “Saat itu ya saat itu, sekarang ya sekarang, tolong bebaskanlah, tidakkah kau bosan dengan kata-kata yang sama setiap hari?” lalu, “Kalau dipikir-pikir kau menyedihkan, terima kasih telah mempedulikanku.” Serta dalam lirik klimaksnya, “aku mengerti kau seperti itu karena khawatir, tetapi tolong percaya sekali ey, aku akan tanggung jawab dengan masa depan yang akan segera datang.”

Sementara itu, Stray Kids akan menggelar konser tur dunia bertajuk Stray Kids World Tour ‘District 9 : Unlock pada Januari tahun depan. Dimulai dengan New York (29/01), lalu dilanjutkan di Atlanta (31/01), Dallas (02/02), Chicago (05/02), Miami (07/02), Phoenix (09/02), San Jose (13/02), dan Los Angeles (16/2). Stray Kids akan bertemu dengan penggemarnya dengan melakukan tur konser di 8 kota di Amerika.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1882267

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments