Still Cut Kang Haneul dalam Drama ‘When the Camellia Blooms’

0

by Aisya J.

Kang Haneul dalam Drama ‘When the Camellia Blooms’ / credit =KBS2

Hari ini (23/08) drama Whe the Camellia Blooms membagikan still cut perubahan Kang Haneul menjadi lelaki yang keren setelah sebelumnya dia adalah orang yang culun.

Drama When the Camellia Blooms adalah drama romantic yang menceritakan Hwang Yong Shik (Kang Haneul) yang selalu mendukung Dong Baek (Gong Hyojin) dengan mengatakan, “Apapun bisa kau lakukan karena cinta!” Kang Haneul akan menunjukkan pesona yang kuat, bisa dilihat dari transformasinya saat menjadi orang culun sampai berubah menjadi lelaki seksi sebagai Hwang Yong Shik, seorang anggota polisi di Ongsan.

Bagi para penduduk Ongsan, meski Yong culun tetapi dia dipandang sebagai lelaki seksi yang mematikan. Dalam still cut yang dibagikan hari ini, terlihat pesona Yong Shik yang tampan. Yong Shik yang terlihat sederhana tetapi juga memesona dengan baju denim dipadukan dengan kaos putih, juga rambut yang rapi, dan senyuman manis di wajahnya.

Pada teaser pertama yang dirilis pada 21 Agustus lalu, Yong Shik berlari ke Dong Baek dan mengatakan hal yang membuat hati berdebar, ia mengatakan, “PDKT? Hubungan tarik ulur? Apa itu?”, yang mengisyaratkan Yong Shik menginginkan hubungan serius.

Drama When the Camellia Blooms direncanakan tayang pada 18 September mendatang setelah drama Justice berakhir.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1795590

Translation by : Aisya Julia  [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments