[SPOILER ALERT!] ‘VIP’ Pyo Yejin Minta Jang Nara Untuk Ceraikan Suaminya

10

By Suci A. 

Dalam drama VIP, Jang Nara dan Pyo Yejin masing-masing berperan sebagai Na Jung Sun, yang telah dihadapkan dengan sebuah kenyataan yang mengejutkan dan Ha Yuri, yang menganggap bahwa Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) adalah kebahagiaan untuknya. Pada awalnya, mereka berdua memiliki hubungan sebagai senior dan junior yang dipertemukan dalam tim penanggung jawab VIP, namun setelah Na Jung Soon mengetahui bahwa Ha Yuri adalah wanita selingkuhan suaminya, mereka berdua kemudian dihadapkan dengan permasalahan yang rumit.

Dalam siaran terakhir, Lee Myung Eun (Jeon Hye Jin) memberitahu Na Jung Soon tentang rahasia bahwa Park Sung Joon adalah orang yang mengurusi para wanita simpanan wakil presiden direktur. Lee Myung Eun kemudian menawarkan Na Jung Soon untuk menghancurkan Park Sung Joon, Wakil presdir dan Ha Yuri, dan Na Jung Soon pun mulai menunjukkan responnya. Perhatian penonton kini mengarah pada pilihan yang akan diambil oleh Na Jung Soon.

Sehubungan dengan itu, pihak VIP mengatakan, “Kami telah merilis still cut yang menampilkan adegan antara Jang Nara dan Pyo Yejin. Ini adalah adegan, dimana Ha Yuri menemui Na Jung Sun dan menyuruhnya untuk menceraikan suaminya. Na Jung Soon yang saat itu sedang beristirahat sendirian setelah mengikuti kegiatan, langsung menunjukkan tatapan penuh tanya sesaat Ha Yuri datang menghampirinya. Khususnya dalam preview episode yang akan tayang pada tanggal 23 Desember ini, Na Jung Soon terlihat jatuh dan terguling dari tangga dan Ha Yuri tidak bisa menyembunyikan ekspresi yang kebingungan.”

Drama VIP tayang setiap hari Senin dan Selasa, pukul 10 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1880302 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments