SinB & Umji GFriend Tampil Menghibur dalam Variety Show ‘Brain-fficial’

110

By Ilham R.

History channel ‘Brain-fficial’ / Credit: A+E Networks Korea

Anggota grup GFriend SinB dan Umji menunjukkan bakat entertainernya yang membuat penyanyi Kim Jongmin gugup dalam program Brain-fficial di channel History.

Dalam episode Brain-fficial kemarin (02/10) mereka berdebat tentang musim apa yang paling terbaik dengan tema ‘Spring VS Autumn.’ Lalu SinB dan Umji GFriend melakukan teamwork yang baik secara menghibur memperlihatkan kemampuan entertainer mereka.

Dalam episode tersebut, Kim Jongmin menyerang pendapat member GFriend dengan mengatakan, “Diantara musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, musim semi adalah yang terbaik karena berada di depan. Umji yang mendengar pendapat itu langsung membantah, “Kalau begitu, dalam seminggu berarti hari Senin adalah yang terbaik?” sebut Umji yang membuat Kim Jongmin kebingungan. Lalu Umji dan SinB yang memilih musim gugur adalah musim yang terbaik mengatakan “Saat musim gugur ada hari perayaan chuseok, karena kami tinggal bersama member, kami jarang bertemu dengan keluarga. Jadi kami bisa bertemu dengan keluarga kami waktu hari perayaan Chuseok,” ucap mereka sambil berpura-pura menangis dan  membuat Kim Jongmin tak bisa berkata apa-apa.

GFriend memperlihatkan bakat entertainer mereka yang unik dalam corner ‘Friends-fficial’ dan ‘fact check.’ Saat corner itu SinB dan Umji menelpon aktris Kim Sae Ron dan para member GFriend untuk bertanya mengenai musim apa yang paling terbaik. Kim Jongmin mengatakan,”Aku tahu semua suara member GFriend” ia terlihat percaya diri, namun karena ia salah menebak suara Eunha, Eunha memutuskan sambungan teleponnya dan membuat satu studio tertawa.

Selain itu, Kim Jongmin sebagai yang lebih senior mengenai dunia entertainment membuka pertanyaan dalam salah satu corner untuk berkonsultasi. Dia akan membawa tawa dengan memberikan solusi dan saran dengan jelas, mulai dari masalah kecil yang SinB dan Umji alami selama karir mereka sebagai idol hingga pengendalian mental.

Brain-fficial episode ini tayang kemarin (02/10) pada pukul 17.00 KST.

Yuk tonton video lengkapnya disini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1823947

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
110 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments