Shin Seung Rok Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Musikal ‘Double Casting – The Musical’

1

By Aisya J.

Shin Seung Rok / credit = tvN

Shin Seung Rok dikonfirmasi akan menjadi MC untuk program Double Casting – The Musical (judul sementara).

Double Casting – The Musical adalah program yang memberikan peluang bagi aktor pendukung yang terus bekerja keras untuk menjadi pemeran utama panggung musikal namun masih belum dapat bersinar. Para mentor yang juga telah dikonfirmasi untuk memberikan dukungan penuh kepada para aktor pendukung, seperti Michael Lee, Uhm Ki Joon, Cha Ji Yeon, Han Ji Sang, dan Lee Ji Na.

Shin Seung Rok akan muncul sebagai MC yang akan memandu panggung utama program ini. Shin Sung Rok yang juga masih aktif sebagai aktor musikal, akan menjadi MC solo untuk mendukung para juniornya yang berbakat secara langsung.

Dalam teaser yang dirilis, terlihat para aktor pendukung yang penuh dengan keringat berdiri di atas panggung. Ketika penonton memfokuskan diri kepada tokoh utama, teaser ini memfokuskan keringat dan air mata para aktor pendukung di belakangnya. Meskipun mereka tidak mendapatkan nama spesifik seperti para pemeran utama, diharapkan upaya dan usaha mereka dapat terlihat melalui program Double Casting – The Musical.

Kru produksi menyampaikan, “Sebuah musikal akan menjadi lengkap dengan adanya aktor pendukung. Meskipun sama berbakatnya dengan pemeran utama, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada para aktor pendukung untuk dapat tampil di panggung yang berharga.”

Double Casting – The Musical akan tayang perdana pada bulan Februari serta akan memberikan hadiah total sebesar 100 juta won untuk pemenang.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1890247

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments