SF9 Rilis Full Album ‘FIRST COLLECTION’ Pertama Hari Ini (7 Januari)!

100

By Suci A.

SF9 / Credit : FNC Entertainment

SF9 merilis full album pertama berjudul FIRST COLLECTION pada hari ini (7/1) pukul 6 p.m. KST melalui berbagai situs musik.

Beberapa member SF9 dikabarkan turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu dalam album kali ini. Member Youngbin, Zuho, Hwiyoung berpartisipasi untuk title song Good Guy, member Youngbin, Zuho, Hwiyoung, Chani berpartisipasi untuk lagu Am I The Only One, Lullu Lalla, Like The Hands Held Tight, Fire, Stop It Now, kemudian Zuho dan Hwiyoung berpartisipasi untuk lagu One Love, serta Zuho berpartisipasi dalam menulis lirik lagu Shh.

Zuho, yang selalu menghasilkan lagu-lagunya sendiri, memamerkan keahliannya yang berkualitas tinggi dengan berpartisipasi dalam menulis lirik, komposisi dan aransemen untuk lagu Dance With Us. Terakhir, semua member SF9 turut menulis lirik untuk lagu Beautiful Light, yang berisi pesan-pesan yang ingin disampaikan setiap member untuk para penggemarnya.

Melalui full album pertama kali ini, SF9 akan menunjukkan pandangan baru terhadap dunia. FIRST COLLECTION memiliki pandangan dunia yang unik dimana para member akan disambut dengan 9lory, trailer yang menjadi bagian dari teaser comeback mereka.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889635 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
100 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments