Seventeen Sukses Guncang Amerika Utara dengan Konser ODE TO YOU

2

By Suci A.

Tur Seventeen di Amerika Utara / Credit : Pledis Entertainment

Grup Seventeen telah sukses mengakhiri konser ODE TO YOU di Amerika Utara.

Pada (10/1) lalu, Seventeen menggelar konser SEVENTEEN WORLD TOUR ‘ODE TO YOU’ di New York. Selanjutnya, mereka menyambangi total 8 kota, termasuk Chicago, Dallas, Houston, Meksiko, Los Angeles, San Jose dan Seattle. 

Khususnya, kali ini Seventeen memperluas jangkauan wilayah hingga 8 kota dibandingkan konser SEVENTEEN 1ST WORLD TOUR ‘DIAMOND EDGE’ pada tahun 2017 lalu yang hanya menyambangi 3 kota saja. Selain Chicago dan Dallas, Seventeen mengadakan konser untuk yang pertama kali di 6 kota lainnya, yang sontak mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar yang telah menantikan kedatangan mereka di kota-kota tersebut.

Dalam konser, Seventeen menampilkan lagu-lagu hits dengan performance yang powerful, seperti lagu Getting Closer, Clap, HIT dan lain-lain. Selain itu, mereka juga menyuguhkan berbagai warna vokal dengan menampilkan lagu Thanks, Don’t Wanna Cry, Can’t See The End, dan lain-lain. Seventeen juga menunjukkan berbagai penampilan lainnya seperti hip hop, unit vokal, dan lain-lain.

Tak hanya itu, Seventeen mendapat sorak hangat dari para penggemar ketika menyanyikan lagu Adore U dan Pretty U, yang mereka tampilkan seperti sebuah pertunjukan musikal. Para penggemar pun juga turut menyanyi dengan berbahasa Korea, yang membuat para member kagum. Seventeen juga berinteraksi dengan para penggemar dengan berbahasa Inggris dan berkeliling panggung untuk menghampiri penggemar dengan lebih dekat, serta memberikan kenangan tak terlupakan untuk para penggemar.

Setelah sukses menggelar konser, Seventeen juga akan tampil dalam siaran talk show di channel FOX5 Good Day New York, menunjukkan sekali lagi popularitasnya di kalangan penggemar global. Sejumlah media lokal juga turut menyambut kedatangan Seventeen di Amerika dan memberi pujian-pujian atas penampilan mereka di konser ODE TO YOU. 

Dimulai dengan konser di New York (10/1), Seventeen telah menyelesaikan tur SEVENTEEN WORLD TOUR ‘ODE TO YOU di Chicago (12/1), Dallas (14/1), Houston (15/1), Meksiko (17/1), Los Angeles (19/1), San Jose (21/1) dan Seattle (23/1). 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904981

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments