Seventeen Disorot Billboard dengan Comeback “HIT”

12

by Aisya


 Boygroup Seventeen / credit = Pledis Entertainment

Seventeen mendapatkan perhatian sebagai idol global dengan merilis lagu baru berjudul “HIT”. 

Pada tanggal 5 Agustus media musik Amerika, Billboard, menyoroti comeback Seventeen melalui situs resminya dan memuji single digital Seventeen berjudul “HIT”. 

Menurut salah satu media, Billboard mengatakan, “Lagu dance “HIT” dimulai dengan ketukan tepuk tangan yang bordering di seluruh lagu dan mengangkat aliran electro-pop yang menarik.” 

Dan juga menambahkan, “Suara mereka yang indah dan juga lagu “HIT” yang menarik perhatian dengan lirik “hit the sound”, “let me drop the music” ini menyampaikan karisma dengan dinamis.” Selain itu, Seventeen yang mendapat julukan sebagai idol yang memproduksi lagunya sendiri dan telah menetapkan posisinya di K-Pop industri, dengan lagu HIT menarik perhatian karena pesan dari dalam lagunya. Ini bisa terlihat di music video yang menggambarkan para member yang mencari kebebasan dan di akhir video, S.Coups menarik perhatian dengan adegan yang memiliki arti melarikan diri dari hal-hal yang terbatas yang diibaratkan dengan mematahkan choker.

Tidak hanya itu, single digital “HIT” memusatkan perhatian pada hal secara terperinci, seperti pencahayaan yang kontras dan animasi yang hidup, siluet tarian yang menonjol dalam perpaduan warna yang terang, para member Seventeen yang terlihat mengikuti alunan musik, music video yang unik, dan masih banyak lagi.

Pada waktu bersamaan dengan comeback mereka, Seventeen yang sudah terkenal di industri musik dan mendapatkan perhatian di dalam dan di luar negeri menempati posisi pertama di K-Pop chart iTunes di 19 negara seperti Amerika, Australia, Canada, Spanyol, Vietnam, New Zealand, dan masih banyak lagi. 

Lagu “HIT” dari Seventeen menunjukkan energi powerful dari Seventeen dengan dance music bergenre EDM yang tajam.

Subscribe
Notify of
guest
12 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments