Setelah Baekhyun, Giliran Trailer Taeyong SuperM Dirilis

414

by Aisya J.

Taeyong SuperM / credit = SM Entertainment

Super M kembali merilis trailer individu salah satu membernya yaitu Taeyong.

Pagi ini (06/09) melalui media sosial resminya, SuperM merilis video trailer Taeyong. Terlihat Taeyong dengan visualnya yang luar biasa dengan jalan cerita trailer yang sulit ditebak. 

Sebelumnya, trailer Baekhyun telah dirilis terlebih dulu dengan skala luar biasa seperti trailer film. Trailer Taeyoung yang penuh dengan suasana misteris semakin membuat para fans penasaran.

Bukan hanya video trailernya saja, dalam concept image yang dibagikan secara berurutan, diperlihatkan pesona baru yang ada dalam diri Taeyong dan semakin membuat para fans menantikan concept image member lainnya.

Super M merupakan sebuah boyband yang memiliki tujuh member yaitu Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten WayV, yang berkumpul menjadi satu grup luar biasa, yang menarik perhatian dari seluruh dunia setelah kabar tentang debut mereka muncul.

Mini album pertama SuperM yang bertajuk “SuperM” akan dirilis di seluruh dunia pada 4 Oktober mendatang dan untuk pre-order album dapat dipesan melalui website penjualan album online Amerika seperti Amazon dan Barnes & Noble.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1805456#_enliple 

Translation by : Aisya Julia [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
414 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments