Senyum Tipis Lee Dong Wook dalam Teaser Drama ‘Hell Is Other People’

1

By Ilham R.

Video Teaser ‘Hell is Other People’ / Credit: OCN

OCN merlisi video teaser yang tak terduga dari Lee Dong Wook dalam drama ‘Hell is Other People.’

Tanggal 1 September lalu dalam jeda waktu episode 2 dalam drama ‘Hell is Other People’ memperlihatkan identitas asli dokter gigi Seo Moonjo (yang diperankan oleh Lee Dong Wook).

Dalam video yang dirilis, terlihat satu sosok yang sebelumnya tidak terlihat dalam video teaser yang menjadi topik hangat yang memperlihatkan para karakter lain di kos-kosan tersebut. Pemilik kos Eom Boksoon (Lee Jeoneun) saat memberikan kunci kamar 303 mengatakan kepada Yoon Jongwoo (Im Siwan) yang membuka pintu sambil membawa barang “Oh kamu sudah datang?” dan Hong Nambok (Lee Joongok) di kamar 313 yang memperlihatkan kesan yang tidak menyenangkan sambil menonton video dengan pintu kamar dalam keadaan setengah terbuka. Tawa yang tidak wajar dari Byundeuk Jong (Park Jonghwan) di kamar 306 yang sambil menembak pistol kearah dinding, Yoo Kihyuk (Lee Hyunwook) di kamar 302 yang memiliki ekspresi dingin di wajahnya yang berbalik melihat ke arah Jongwoo sambil merapikan kotak peralatannya dan satu orang lain lagi muncul.

Jongwoo yang akan masuk ke dalam kamar 303 sambil membuka pintu, mendengar suara yang tiba-tiba mengatakan “Lihat apa?” yang mengagetkan. Terlihat karakter baru yang bernama Seo Moonjo yang sedang berdiri membeku. Karakter ini menjalankan profesi sebagai dokter gigi di sekitar lingkungan kosan dan tayangan itu menambah kebingungan karena tidak meninggalkan petunjuk apa-apa. Meskipun dengan wajahnya yang tampan, ia menimbulkan suasana yang menyeramkan dengan bibirnya yang sedikit terangkat dan senyum tipisnya.

Seo Moonjo adalah karakter yang memberikan drama yang berbeda dari webtoon asli bersama dengan saudara laki-lakinya Byun Deukjong dan Byun Deuksoo yang ditemukan di episode pertama.

Sutradara Lee Canghee pada konferensi pers produksi sebelum penayangan mengatakan “Saya berusaha untuk memadukan dengan versi aslinya,” ujarnya. 

“Walaupun karakter dan cerita baru telah ditambahkan, tetapi mereka telah membawa rasa takut dan perasaan asing dalam kehidupan sehari-hari yang memberikan pesan asli dan emosi karakter utama dalam hidup.” Dalam episode 2 Seo Moonjo tidak berkedip mata dan berkata, “Aku tidak membunuh, aku melakukan seni,” menimbulkan pertanyaan tentang neraka macam apa yang Seo Moonjo perlihatkan kepada penyewa baru kosan Eiden Jongwoo yang merenggut kehidupan Yoo Kihyuk. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1802408

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments