Sempat Cekcok, Kini Lee Seunggi dan Bae Suzy Tampil Kompak Dalam Episode ke-3 ‘Vagabond’

10

by Aisya J.

Potret Lee Seunggi dan Bae Suzy yang saling mengerahkan tenaga hingga bercucuran keringat di situasi yang ekstrim dalam drama Vagabond.

Dalam episode kedua, Cha Dal Geon (Lee Seunggi) dan Go Haeri (Bae Suzy) merasakan bahwa kecelakaan pesawat yang terjadi itu disebabkan oleh aksi teroris. Sebelum itu mereka sempat berselisih karena perbedaan pendapat terhadap kecelakaan pesawat, sampai-sampai mereka mengarahkan pistol ke wajah masing-masing karena kesalahpahaman. Dalam cuplikan adegan yang dibagikan, terlihat Lee Seunggi dan Bae Suzy bersama-sama berlari dan bersembunyi dalam kejaran.  

Pertemuan awal Cha Dal Geon (Orang biasa yang berprofesi sebagai stuntman) dan Go Haeri (Anggota National Intelligent Service) yang bagaikan anjing dan kucing meningkatkan antusias dan rasa penasaran penonton apakah mereka akan berdamai satu sama lain dan bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi dalam kecelakaan pesawat yang menyebabkan kehilangan banyak nyawa.

Cha Dal Geon dan Go Haeri dengan wajah yang terluka dan baju yang terkena darah tampaknya dikejar dan diserang oleh seseorang. Dengan baju yang dipenuhi pasir dan darah, Cha Dal Geon dan Go Haeri terlihat bersembunyi di suatu tempat. Terlihat adegan dimana Cha Dal Geon menempel di dinding sambil memegang pistol dan tangan satunya memegang spion yang sudah rusak, sedangkan Go Haeri bersembunyi di balik dinding dan melihat sesuatu dengan ponselnya seperti sedang mencari solusi. Dalam foto-foto cuplikan adegan Cha Dal Geon dan Go Haeri, terlihat mereka saling bergantung dengan mata penuh kecemasan dan ketegangan, meningkatkan rasa penasaran para penonton terhadap kelanjutan episode dari drama Vagabond.

Pihak produksi, Celltrion Entertainment mengatakan “Itu adalah adegan dimana tim produksi juga bekerja keras karena tingkat kesulitan yang tinggi dan adegan yang rumit. Usaha dan kerja keras Lee Seunggi dan Bae Suzy telah melahirkan adegan hebat yang penuh ketegangan dan terasa seperti real.”

Episode ke-3 Vagabond akan tayang pada 27 September mendatang pukul 10 malam KST.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1818507

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]  

Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments