Segera Comeback, Stray Kids Akan Rilis Lagu Baru ‘Double Knot’

3

By Ilham R.

Cuplikan video trailer comeback Stray Kids / Credit: JYP Entertainment

Grup Stray Kids mengumumkan digital single terbaru ‘Double Knot’ yang akan dirilis di seluruh situs musik pada tanggal 9 Oktober mendatang pada pukul 6 malam KST.

Hari ini (30/09) Stray Kids mengunggah video yang menyiratkan untuk memulai proyek besar dan lagu barunya di akun resmi sosial media mereka. Mereka akan melakukan aktivitas secara aktif dengan membagikan berbagai konten pada bulan Oktober dan November mendatang.

Pada tanggal 9 November setelah merilis lagunya mereka akan menggelar konser solo pertama mereka pada tanggal 23 dan 24 November. Dalam videonya, terlihat simbol yang mengingatkan penonton pada seri album ‘Clé’ yang semakin meningkatkan rasa ingin tahu dan minat para penggemar. Logo’ Clé 1: MIROH’ yang diumumkan sebelumnya dan kunci yang muncul dalam ‘Clé 2: Yellow Wood’ terlihat kembali dalam video tersebut.

JYP Entertainment menyampaikan “Stray Kids yang telah memantapkan dirinya sebagai pelari K-Pop generasi berikutnya, akan memamerkan keterampilan mereka melalui konser solo pertama.”

Yuk tonton videonya disini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1821450

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments