Satu Hari Menuju VHEARTBEAT pertama di Indonesia, Festival Musik Bertabur Idola

358

by Yuri H.

Poster line-up VHEARTBEAT in Jakarta / Credit = Vlive Indonesia

Satu hari lagi menuju festival musik VHEARTBEAT in JAKARTA yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Acara besar pertama yang diadakan oleh Vlive Indonesia ini akan menghadirkan berbagai idola dari Korea, Indonesia dan Vietnam.

Boygroup dan Girlgroup papan atas asal Korea Selatan, Monsta X dan Mamamoo, akan menghentak panggung Tennis Indoor dengan lagu-lagu dan penampilan fantastis mereka.

Tidak hanya artis dari Korea, VHEARTBEAT in JAKARTA juga akan diisi oleh bintang-bintang tanah air seperti Afgan, Vidi, Ran dan Sheryl Shenafia. Kehadiran artis pop asal Vietnam, Bich Phuong, juga semakin memeriahkan festival musik ini.

Cara mendapatkan tiket untuk acara ini tergolong unik, karena penonton tidak bisa hanya sekedar membeli tiket seperti layaknya konser biasa. Fans harus menggunakan aplikasi VLIVE dan mendaftar melalui fitur fanship yang terdapat di aplikasi tersebut. Terpilih sekitar 3000 penonton yang 50 diantaranya akan mendapatkan benefit berupa Hi-touch.

Luar biasanya lagi, penggemar yang belum berhasil mendapatkan tiket konser VHEARTBEAT bisa menonton konser dalam siaran langsung melalui platform V LIVE.

Konser VHEARTBEAT bisa disaksikan secara live melalui live streaming aplikasi vlive / credit = Vlive Indonesia

Yuri H. (editor) [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
358 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments