Rilis Teaser Terbaru, Apakah Stray Kids akan Comeback pada 24 Januari Mendatang?

0

By Suci A.

Foto teaser Stray Kids / Credit : JYP Entertainment

Stray Kids menarik perhatian penggemar setelah merilis teaser kejutan yang bermakna dalam.

Melalui SNS resminya pada hari ini (10/1), JYP Entertainment merilis sebuah foto, di mana terdapat tulisan Stray Kids 2020. 1. 24 Coming soon serta memperlihatkan tampak belakang kedelapan member Stray Kids.

Setelah membuat fans semakin penasaran dengan penampilan mereka di tanggal 24 Januari nanti, Stray Kids direncanakan akan merilis informasi terkait konten terbaru secara berurutan, yang menjadi langkah awal mereka di tahun 2020.

Tahun lalu, Stray Kids telah melakukan berbagai kegiatan aktif, termasuk merilis 3 buah mini album, digital single, mengisi OST drama dan mixtape.

Stray Kids juga meraih penghargaan World Rookie of The Year dalam perhelatan 9th Gaon Chart Music Award yang diselenggarakan pada 8 Januari lalu, memperkuat sekali lagi identitas mereka sebagai grup Kpop generasi baru yang mewakili Korea Selatan.

Sejak debutnya di tahun 2018, Stray Kids telah menunjukkan kemampuan mereka dalam memproduksi lagu setiap kali merilis album. Kini fans semakin penasaran dengan jenis musik dan penampilan seperti apa yang akan mereka tampilkan di tahun 2020.

Tahun ini, Stray Kids juga akan melakukan konser tur dunia di 7 kota di Amerika bertajuk Stray Kids World Tour ‘District 9 : Unlock, yaitu di New York (29/1), Atlanta (31/1), Dallas (2/2), Chicago (5/2), Miami (7/2), Phoenix (9/1), San Jose (13/2) dan Los Angeles (16/2)

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1893022 

Translation : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments