Rilis Poster Utama, ‘Itaewon Class’ Siap Suguhkan Drama Remaja ‘Swag’ yang Fresh

1

By Aisya J.

Itaewon Class / credit = JTBC

Park Seo Joon dan Kim Dami akan menyuguhkan chemistry yang tak tertandingi melalui drama Itaewon Class.

Hari ini (17/1) tim produksi Itaewon Class telah merilis poster utama yang menampilkan pesona swag dari kedua pemeran utama. 

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer Daum dengan judul yang sama, yang mengisahkan tentang kumpulan anak muda dengan watak keras kepala yang hidup di dunia yang irasional. Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Sung Yoon dan penulis Jo Gwang Jin. Beberapa pemain yang akan bermain dalam drama ini adalah Park Seo Joon, Kim Dami, Yoo Jae Myung dan Kwon Nara.

Di poster utama ini memperlihatkan Park Seo Joon dan Kim Dami yang menampilkan suasana ‘HIP’ yang menarik banyak perhatian. Mereka berdiri saling berpunggungan membelakangi gang Itaewon yang diwarnai dengan lampu setiap toko yang menerangi malam Itaewon. Park Seo Joon memancarkan energi ‘semangat muda’ dengan rambut plontos ala Park Se Roy. Kim Dami juga tak kalah swag dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam untuk memaksimalkan daya tarik Jo Yi Seo. Ungkapan ‘Aku ingin menjalani hidup di mana tidak ada harga yang harus dibayar untuk itu’ yang terdapat dalam poster tak kalah menarik perhatian dan menambah rasa ingin tahu penonton tentang Park Sae Roy yang mengambil alih Itaewon. Para penonton dibuat semakin tak sabar dengan gebrakan Park Sae Roy dan Jo Yi Seo bersama tim Danbam yang penuh semangat dalam drama ini.

Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, seorang pemuda yang tanpa ragu mengambil alih Itaewon. Di gang kecil Itaewon, Park Sae Roy yang hidup dengan penuh amarah akan mulai menantang mimpinya yang baru. Park Sae Roy akan membuka restoran Danbam dan tanpa ragu akan menyerang balik rivalnya, sebuah restoran besar di Itaewon, Jangga, yang kisahnya tentunya membuat penonton penasaran dan menantikan apa yang akan terjadi dalam drama tersebut. Sedangkan, Kim Dami berperan sebagai Jo Yi Seo, seorang sociopath dengan kecerdasan tinggi. Ia akan membantu Park Sae Roy menjadi manajer untuk restoran Danbam. 

Sinergi antara Park Seo Joon dan Kim Dami yang penuh dengan pesona unik dan kemampuan akting mereka tak kalah menarik perhatian. Park Seo Joon mengatakan, “Layaknya sudah kenal lama, kami melakukan syuting dengan menyenangkan. Kim Dami menyampaikan pesona Jo Yi Seo dengan sempurna dan itulah yang membuatku nyaman.” Kim Dami juga mengatakan, “Aku bisa merasakan sisi keras Park Sae Roy dari tatapan mata yang disampaikan Park Seo Joon dan membuatku rasanya menjadi Jo Yi Seo sungguhan. Park Seo Joon juga banyak memperhatikanku di lokasi syuting agar kami bisa sama-sama fokus.”

Drama Itaewon Class akan tayang 31 Januari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897243#_enliple

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments