Ren NU’EST Sumbangkan Seluruh Profit Penjualan Buku Komiknya ke Yayasan Kanker Anak

0

By Suci A.

Ren NUE’ST / Credit : DPC

Pada (25/12), Ren dari grup NU’EST (JR, Aron, Baekho, Minhyun, Ren) telah melakukan kegiatan amal bersama para penggemarnya.

Pada hari itu, Ren menyumbangkan seluruh profit dari penjualan buku komik We Are Happy Because We Are Together kepada Yayasan Kanker Anak Korea. Buku komik itu sendiri merupakan buku yang ditulisnya untuk fanclub L.O.Λ.E.

Khususnya, We Are Happy Because We Are Together adalah cerita kedua setelah menerbitkan buku komik In Search For The Heart yang ditulis untuk merayakan ulang tahun Ren pada tahun 2018 lalu. Buku ini lebih bermakna karena bermula dari keinginan Ren untuk mengekspresikan hati yang hangat serta membawa senyum kepada penggemar.

Buku komik We Are Happy Because We Are Together dijual dengan harga 1.103 won, yang diambil dari angka tanggal ulang tahun Ren, yaitu 3 November. Buku ini mendapat perhatian besar dari para penggemar, terbukti dengan langsung terjual habis sesaat resmi diterbitkan. 

Sementara itu, grup NU’EST berjanji untuk memeriahkan akhir tahun dengan turut berpartisipasi dalam dua festival musik yaitu 2019 KBS Song Festival (27/12) dan 2019 MBC Gayo Daejejeon (31/12).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1881772 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments