Ren NU’EST dalam ‘Chart of Pushover’ Mengaku Mampu Minum Hingga 6 Botol Soju

0

by Ilham R.

Cuplikan ‘Chart of Pushover’ / Credit: JTBC2

Member NU’EST Ren mengungkapkan kemampuan minumnya dalam program JTBC2 ‘Chart of Pushovers’

Program Chart of Pushovers yang akan ditayangkan pada hari ini (16/09) membahas persaingan chart dengan topik global service yang mengada-ada.

Dalam program Chart of Pushover yang ditayangkan baru-baru ini, Ren NU’EST bergabung sebagai makne line dari Hogu (Sebutan bagi orang yang lugu). Ren yang tidak bisa syuting dalam episode 1 dan 2 karena jadwal internasionalnya yang padat, akhirnya melakukan syuting pertamanya. Walaupun Ren terlihat gugup di awal, ia mulai menunjukkan pesonanya setelah mendapat dukungan dari Han Hyejin, Junjin, Jang Sungkyu, dan Junghyuk. Tak segan-segan, mereka langsung merespon tebakan lagu dan juga menunjukkan sikap aktif dalam penalaran chart dan menunjukkan pengamatan yang tajam. 

Selain itu, Ren juga mengungkapkan kapasitas minumnya dengan percaya diri setelah ada pembicaraan mengenai alkohol. Ren mengatakan, “Aku bisa berbagi minum sampai 6 botol soju jika minum berdua” dan MC kaget sembari mengatakan “Wah ada tukang minum nih.” 

Ren tertawa karena tidak sengaja mengungkapkan kemampuan minumnya. Selanjutnya, Junjin yang juga dikenal sebagai tukang minum di dunia selebritis mengatakan “Ren penampilannya seperti pria tampan, tetapi ia mempunyai sisi jujur dan kuat yang semakin memperlihatkan kharismanya.”

Episode ini dapat dilihat pada program Chart of Pushover yang akan tayang pada malam ini pukul 8 malam KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1810935

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments