Rayakan 20 Tahun Debut, Lee Dong Wook Gelar Fan Meeting

150

by Aisya J.

Poster Fan Meeting Lee Dong Wook / credit = King Kong by Starship

Pada bulan November mendatang, aktor Lee Dong Wook akan menggelar fan meeting di Korea untuk merayakan debutnya ke-20 tahun.

Hari ini (20/9) agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, menyampaikan, “Lee Dong Wook akan menggelar fan meeting di Grand Peace Palace, Kyunghee University pada tanggal 2 November mendatang. Fan meeting kali ini diadakan khusus untuk memperingati 20 tahun debut Lee Dong Wook serta akan menjadi sebuah kenangan berharga bagi para penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada Lee Dong Wook.”

Dalam poster yang dibagikan, terlihat Lee Dong Wook yang menatap ke kamera dengan penuh kehangatan, mengenakan turtleneck berwarna pink yang senada dengan warna background di belakangnya. Poster tersebut menarik perhatian karena penampilannya yang tampan dengan rambut yang bergelombang dan tatapan yang dalam.

Lee Dong Wook menerima banyak cinta melalui berbagai kebolehannya di berbagai bidang mulai dari drama hingga film. Khususnya, kemampuan akting Lee Dong Wook telah dibuktikan dengan berbagai drama yang ia bintangi seperti Goblin, Touch My Heart, hingga yang terbaru drama Hell Is Other People dimana ia berubah 180 derajat menjadi peran antagonis.

Melalui fan meeting yang bertajuk ‘I’M WOOK: To My Inside,’ Lee Dong Wook ingin berkomunikasi secara dekat dengan para penggemar dan dia ingin menunjukkan dirinya tidak hanya sebagai seorang aktor, tetapi juga seorang manusia biasa. Dalam fan meeting kali ini, Lee Dong Wook ikut berperan langsung mulai dari merencanakan dari awal hingga persiapan yang saat ini masih berjalan.

Penjualan tiket fan meeting Lee Dong Wook akan dibuka pada 27 September mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1815007

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
150 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments