Raih Pencapaian Sempurna dengan 3 Hits di Tahun 2019, Red Velvet Jadi Girl Group yang Paling Dinantikan di Tahun 2020

1

By Suci A.

Red Velvet / SM Entertainment

Grup Red Velvet telah menyelesaikan seri The ReVe Festival dengan menciptakan tiga hits sempurna, yaitu Zimzalabim, Umpah Umpah dan Psycho.

#Pencapaian sempurna dari tiga hits dalam seri The ReVe Festival!

Tahun lalu, Red Velvet menampilkan berbagai warna dengan merilis mini album Day 1, Day 2, hingga album repackaged Finale di bawah seri The ReVe Festival.

Khususnya, lagu Psycho, yang dirilis pada 23 Desember tahun lalu berhasil menyapu seluruh tangga lagu sesaat setelah perilisan. Tidak hanya itu, Psycho juga menduduki peringkat 1 tangga iTunes di 44 negara, peringkat 1 Billboard kategori World Digital Song Sale, peringkat 1 dalam program musik selama 3 minggu berturut-turut, dan masuk dalam TOP3 berbagai situs musik, seperti Melon, Genie, Olleh Music, Naver Music, Soribada, dan lain-lain (per 20 Januari).

Dengan album terbaru The ReVe Festival, Red Velvet tidak hanya meraih peringkat 1 dalam berbagai situs musik dan album, tetapi juga mendapat 19 trofi kemenangan dalam program musik. Red Velvet sekali membuktikan identitasnya sebagai girl group yang memiliki popularitas global yang kuat, yang berhasil membawa 3 albumnya secara berturut-turut menduduki puncak tangga iTunes AS kategori Top Album.

#Buktikan spektrum musik yang tak terbatas

Melalui The ReVe Festival, Red Velvet menunjukkan tiga lagu hits yang berbeda, termasuk Zimzalabim, yang mengesankan dalam melodi yang adiktif dan kisah yang dramatis, Umpah Umpah, lagu dance dengan tempo yang cepat, dan Psycho, lagu yang menggabungkan melodi dan vokal yang terampil.

Red Velvet juga menerima banyak perhatian dan cinta dengan menunjukkan beragam warna dan pesona, melalui kolaborasi bersama musisi Inggris Ellie Goulding, dan DJ Diplo dengan lagu Close To Me Remix Version, mengisi OST drama tvN Hotel De Luna berjudul More Than A Star, dan lain-lain.

#Kegiatan Red Velvet yang paling dinantikan di tahun 2020, termasuk tur dunia!

Pada 23-24 November tahun lalu, Red Velvet telah sukses mengadakan konser eksklusif ketiga bertajuk La Rouge di Seoul. Konser kala itu berhasil mendapat sorakan meriah dari para penggemar dengan menampilkan berbagai genre lagu, penampilan dan konsep musikal yang terkesan fantasi.

Selanjutnya, Red Velvet akan mengadakan tur dunia, yang dimulai di Osaka, Jepang pada 23 Januari mendatang. Melalui tur dunia kali ini, Red Velvet akan menyapa seluruh penggemar globalnya, yang meningkatkan harapan penggemar atas kinerja Red Velvet di tahun 2020.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902605 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments