Penuhi Panggilan Polisi, Kim Gun Mo Datang Tanpa Sepatah Katapun

1

By Aisya J.

Kim Gun Mo

Kim Gun Mo memenuhi panggilan polisi yang dilayangkan pada hari ini (15/1). Ini merupakan panggilan terhadap tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan padanya satu bulan lalu.

Kim Gun Mo mendatangi Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, sekitar pukul 10.20 KST atau 08.20 WIB. Ia datang dari lantai bawah tanah sebelum menaiki elevator menuju ke ruang investigasi. Kim Gun Mo menampakan diri tanpa menjawab sepatah katapun pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial A mengajukan pengaduan bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual oleh Kim Gun Mo di sebuah kedai minuman di daerah Nonhyeon-dong, Seoul. Polisi mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus ini pada Desember tahun lalu dan pada tanggal 8 Januari lalu mereka telah selesai melakukan penyitaan terhadap kendaraan Kim Gun Mo.

Pihak Kim Gun Mo juga balik mengajukan pengaduan kepada A karena melanggar undang-undang tentang penggunaan jaringan informasi dan komunikasi, perlindungan informasi, serta tuduhan pencemaran nama baik. Polisi juga berencana menyelidiki tuduhan balik yang dilayangkan Kim Gun Mo terhadap A begitu Kim Gun Mo menyelesaikan penyelidikan atas kasus pelecehan seksual yang kini membelitnya. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1895799

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments