Park Jihoon Rampungkan Konser Akhir Tahun dengan Sukses!

250

By Ilham R.

Penyanyi Park Jihoon menyapa para penggemar melalui konser bertajuk PARK JI HOON FANCON ASIA TOUR IN SEOUL yang di gelar di SK Olympic Handball Gymnasium pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Pada hari itu, Park Jihoon menggebrak konsernya dengan mini album solo pertamanya berjudul L.O.V.E dan tracklist berjudul Young20. Tidak hanya itu saja ia juga menyanyikan beragam lagu dengan genre lainnya seperti Would You, 360, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan pesona seksinya yang kuat dengan menampilkan lagu So Good dan Day by Day dari grup Wanna One.

Ia juga melakukan sesi talkshow yang didampingi MC Park Kyungrim yang menemaninya sejak debut untuk menjawab rasa penasaran penggemar selama ini, seperti sesi 360 Talk dan Flower Crew Talk dengan menjawab berbagai hal mengenai album baru dan penampilan dalam drama pertamanya Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Park Jihoon juga menarik perhatian penggemar dengan tampil mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea), seperti karakternya dalam drama Flower Crew dan bertransformasi menjadi Go Youngsoo.

Dimulai dari Korea, Park Jihoon dikabarkan akan melanjutkan tur asia di berbagai Negara lainnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1880058

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
250 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments