Park Hae Soo, Si Pemburu Tak Dikenal dalam Film ‘Time To Hunt’

0

By Suci A.

Park Hae Soo dalam film Time To Hunt / Credit : Little Big Pictures

Foto karakter ‘Han’ dalam film Time To Hunt telah dirilis dan berhasil merebut perhatian para penikmat film.

Pasalnya, aktor Park Hae Soo, yang telah memikat hati penonton lewat layar kaca dengan kemampuannya mendalami karakter, kini kembali lewat film Time To Hunt. Dalam film, ia berperan sebagai Han, seorang pemburu tak dikenal yang akan menciptakan ketegangan ekstrem dalam film.

Film Time to Hunt adalah film thriller tentang perburuan menakjubkan yang dilakukan oleh pemburu tak dikenal terhadap 4 sekawan yang merencanakan strategi berbahaya untuk mendapatkan kehidupan yang baru. Han adalah tokoh misterius yang tiba-tiba muncul dan mengejar 4 sekawan, layaknya sedang melakukan perburuan. Mendalami perannya, Park Hae Soo menunjukkan kharisma yang tak tertandingi dan menciptakan suasana yang penuh ketegangan.

Park Hae Soo telah memikat hati para penonton dengan kemampuan aktingnya di berbagai drama dan film. Melalui film By Quantum Physics: A Nightlife Venture, ia juga memenangkan penghargaan Best New Actor dalam perhelatan 40th Blue Dragon Film Awards. Selain itu, ia juga telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam film Yacha dan drama Chimera, membuktikan dirinya sebagai aktor yang sedang naik daun. Melalui film Time To Hunt, ia kembali akan menunjukkan suasana yang penuh ketegangan dengan karakter barunya.

Film Time to Hunt dibintangi oleh para aktor hebat, seperti Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jung Min hingga Park Hae Soo. Film ini juga disutradarai oleh Yoon Sung Hyun, yang pernah meraih penghargaan Best New Director lewat film Bleak Night di perhelatan 32nd Blue Dragon Film Awards. Time to Hunt segera dirilis pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905956 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments