Pacaran di Mall, Asiknya Son Ye Jin Pilihkan Setelan Jas untuk Hyunbin di ‘Crash Landing on You’

0

By Aisya J.

Still cut drama Crash Landing on You / credit = tvN

Potongan gambar yang memperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You yang kembali tayang setelah 2 minggu disambut antusias oleh para penggemar.

Episode 11 drama Crash Landing on You yang akan tayang 1 Februari mendatang dan akan menunjukan kebersamaan antara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Seri (Son Ye Jin).

Pada siaran lalu, telah memperlihatkan Yoon Seri yang akhirnya kembali pulang setelah berbagai upaya dan hambatan yang ia lewati. Yoon Seri, yang pergi meninggalkan Korea Utara melalui jalur DMZ merasakan kesedihan yang mendalam karena harus berpisah dengan Ri Jung Hyuk.

Keduanya segera kembali ke kehidupan masing-masing dan mulai menemukan tempat mereka. Namun Yoon Seri masih tetap merasa kesepian dan kekosongan dalam kehidupannya. Di tengah kesedihan Yoon Seri yang merindukan Ri Jung Hyuk, pertemuan tak terduga diantara mereka terjadi di akhir episode 10. Bagaikan sebuah mimpi, Ri Jung Hyuk, yang ia rindukan selama ini datang di hadapan Yoon Seri yang sedang berjalan tanpa arah.

Dalam still cut yang dibagikan, memperlihatkan Ri Jung Hyuk dan Yoon Seri menghabiskan waktu sambil ‘pacaran’ di sebuah pusat perbelanjaan. Ri Jung Hyuk terlihat rapi dan semakin tampan dengan setelan jas yang dipilihkan Yoon Seri yang juga menarik hati penonton. Ekspresi Yoon Seri juga memperlihatkan kebahagiaan dengan hadirnya Ri Jung Hyuk serta setelan jas yang ia pilihkan untuknya.

Harapan penonton juga ditujukan pada Ri Jung Hyuk yang rela datang ke Korea Selatan untuk melindungi Yoon Seri. Apakah ia mampu untuk melindungi Yoon Seri dan menyelesaikan misinya dengan aman? Dan apakah kebahagiaan antara keduanya masih tetap akan berlanjut? 

Jangan sampai ketinggalan nonton Crash Landing on You yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu ya! Dan selalu nantikan review drama di Tenasia Indonesia!

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1906000

Translation by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments