Pacaran dengan Kim Heechul, Momo TWICE Bikin Surat untuk ONCE… “Maaf Membuat Kalian Terkejut”

0

By Suci A.

Momo TWICE mengungkapkan perasaan untuk pertama kalinya sejak mengakui hubungan asmaranya dengan Kim Heechul Super Junior pada 3 Januari kemarin. Pada hari ini (6/1), Momo mengungkapkan perasaan yang ingin disampaikannya kepada para penggemar melalui sebuah surat tulisan tangan yang diunggahnya di fancafe official TWICE.  

Berikut ini isi surat Momo

Aku menulis surat ini untuk menyampaikan banyak hal kepada ONCE, walaupun aku tidak tahu apakah ini akan berhasil. Tidak terasa sudah 5 tahun aku merayakan tahun baru bersama dengan ONCE! Waktu yang telah kita lalui bersama bisa dibilang cukup panjang, juga singkat. Namun aku teringat kenangan yang telah kulewati bersama ONCE hingga saat ini.

Setiap tahun, ONCE akan memiliki kenangan berbeda denganku. Aku pun memiliki kenangan bersama ONCE yang berbeda di setiap tahunnya. Hal-hal yang teringat pun juga berbeda. Jadi di tahun 2020 ini, aku ingin memberikan lebih banyak kebahagiaan dan kenangan yang kudapatkan dari ONCE di tahun 2019. Aku juga memiliki tujuan untuk menciptakan lebih banyak kenangan bahagia bersama ONCE.

Aku sungguh minta maaf karena telah mengejutkan para ONCE di awal tahun 2020. Sebenarnya aku pun khawatir untuk menulis surat ini. Apakah surat ini malah akan menambah luka untuk kalian. Apakah ONCE lebih mengharapkan aku untuk tetap diam? Aku sangat berhati-hati, namun berhubung aku sangat sering berkomunikasi dengan kalian, jadi aku ingin menggunakan caraku untuk berkomunikasi melalui surat ini.

Sejak kecil, aku berusaha dengan keras untuk menjadi penyanyi dan selebritis karena aku anak yang suka menari dan menyanyi. Akhirnya, sebuah kehormatan aku dapat bertemu dengan keluargaku, TWICE. Kemudian, sebagai member TWICE, aku pun bisa bertemu dengan para ONCE.

Tentu saja aku sangat suka menari dan menyanyi, tetapi aku juga bahagia karena bisa berkomunikasi dengan TWICE dan melakukan berbagai kegiatan yang menarik. Karena itu, setiap kali pulang setelah menyelesaikan kegiatan, aku selalu teringat ONCE dan menyalakan vlive untuk berkomunikasi dengan ONCE sampai membuat manajer kami kelelahan. Selain itu, aku sering mengunggah pesan video itu bukan karena disuruh siapapun, tetapi aku pikir kalian akan menyukainya. Membuat pesan video itu bukan sebuah pekerjaan, tetapi aku sengaja merekamnya ketika sedang bermain di hari cuti dan aku menikmatinya.

Aku merasa itu bukan bagian dari pekerjaan dan itu kulakukan tulus hanya karena ingin lebih dekat dengan ONCE. Aku sangat senang melakukannya dan aku senang jika ONCE menyukai videoku. Aku juga sangat senang ketika melakukan vlive selama 7 jam sampai membuat ONCE kelelahan. Aku tidak berniat untuk memamerkan seberapa banyak yang telah kulakukan, namun aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku melakukannya dengan tulus. Aku sangatlah berterima kasih kepada semua ONCE yang telah berkomunikasi dan memberikan kekuatan untukku. Sebagaimana ONCE menjadi kekuatan untuk kami, kami pun ingin menjadi kekuatan untuk semua ONCE!

Aku sangat bangga dan menyayangi kalian. Aku tidak tahu apakah tulisan ini dapat tersampaikan dengan baik, tetapi setidaknya aku ingin menyampaikan ketulusanku terhadapan seluruh ONCE. Ini adalah awal di tahun yang baru dan kesehatan adalah nomor 1 untuk semuanya, baik ONCE dan TWICE!

Setiap orang pasti memiliki kesulitan tersendiri. Mungkin kalian memiliki perasaan kesal kepada kami, namun aku berharap ONCE tidak kesulitan dan akan mendapat kebahagiaan yang berlipat ganda!

Ke depannya, aku ingin membuat banyak kenangan indah bersama ONCE! Aku selalu minta maaf dan berterima kasih dengan tulus!

Walaupun aku bukanlah orang yang mudah mengekspresikan kata-kata, tetapi terima kasih kepada semua orang yang membaca surat yang panjang ini. ONCE, selamat tahun baru.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1888989 Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments