‘Ongvid’ Ong Seong Woo “Aku Gugup Melihat Akting Pertamaku di Layar TV”

824

by ilhamadhan

Penyanyi sekaligus Aktor Ong Seong Woo / Credit: W Korea

Artis Ong Seong Woo menunjukkan pesonanya yang indah dalam pemotretan bersama  W Korea.

Majalah ternama “W Korea” pada edisi 14 September membagikan foto dan wawancara bersama Ong Seong Woo.

Dalam pemotretan kali ini Ong Seong Woo yang menyampaikan perasaan masa muda yang dapat mendebarkan orang dewasa melalui drama JTBC “At Eighteen” baru-baru ini menunjukkan visualnya yang luar biasa.

Pemotretan kali ini adalah pemotretan pertamanya sebagai model terbaru untuk parfum Perancis merk “Atelier Cologne.”  Terlihat senyuman yang lembut dan visual yang menyegarkan dalam pemotretannya. Selama syuting, Ong Seong Woo yang mendapat julukan  “Master of Photoshoot” dan “Ongvid” (OngVid adalah sebutan untuk Ong Seong Woo karena ketampanannya yang menyerupai patung David hasil karya Michelangelo) menirukan pose yang mirip dan memberikan kekaguman kepada staff-nya.

Penyanyi sekaligus Aktor Ong Seong Woo / Credit : W Korea

Dalam wawancaranya, Ong Seong Woo mengatakan “Untuk pertama kalinya dunia melihat aktingku, dan juga berterima kasih karena dalam karya pertamaku, aku menjadi pemeran utama. Dengan beban itu aku iuga penasaran, dan juga deg-degan.  Semua perasaan itu berkumpul jadi satu.. Ah, aku sangat gugup karena melihat akting pertamaku di layar TV” sebutnya menyampaikan kesan dalam drama pertama & akting pertamanya. Lalu ia menambahkan  akhir-akhir ini waktu yang paling menyenangkan adalah mengobrol dengan artis-artis lainnya dalam drama At Eighteen.

Pemotretan dan wawancara Ong Seong Woo dapat dilihat dalam brosur MEN yang akan dijual dalam “W Korea” edisi September di toko buku seluruh Korea mulai tanggal 20 Agustus 2019.

Subscribe
Notify of
guest
824 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments