NUEST dan Seventeen Sampaikan Salam Chuseok

12

By Aisya J.

(atas) NU’EST, Seventeen / credit = Pledis Entertainment

NU’EST dan Seventeen sampaikan salam Chuseok mereka.

Kemarin (12/09) melalui media sosialnya, Pledis Entertainment mengunggah video NU’EST dan Seventeen yang menyampaikan salam Chuseok yang hangat untuk para penggemar.

NU’EST memamerkan visual yang luar biasa mengatakan, “Di hari Chuseok yang menyenangkan ini, mari kita habiskan Chuseok dengan sesuatu hal yang spesial,” lalu mereka menampilkan puisi akrostik dari kata 즐거운 추석 (jeulgoun chuseok) yang artinya ‘Chuseok yang menyenangkan.’ NU’EST juga berkata, “Selamat bersenang-senang dengan keluarga.  Semoga dalam Chuseok ini kalian dilimpahkan banyak kebahagiaan.”

Seventeen muncul dengan suasana yang lebih dewasa dari biasa. Seventeen berkata, “Selama musim panas ini, pasti Carat (fans Seventeen) merasa sangat bosan. Jangan lupa untuk banyak makan makanan yang lezat dan melihat bulan purnama sambil meminta permohonan. Setelah Chuseok berakhir, pada tanggal 16 September ini album ke-3 kami yaitu “An Ode” akan dirilis. Kami harap kalian untuk menantikan album ini dan kalian dapat mengisi ulang energi selama liburan Chuseok dengan mendengarkan album baru dari kami.”

NU’EST akan mengadakan konser di luar negeri bertajuk 2019 NU’EST CONCERT ‘Segno’ in TAIPEI pada 14 September dan Seventeen dijadwalkan merilis album ke-3 mereka bertajuk “An Ode” setelah terakhir merilis album sekitar 1 tahun 10 bulan.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1809476

Translation by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
12 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments