NU’EST Akan Segera Comeback Bulan Oktober!

1

by Ilham R.

Grup NU’EST akan segera menyapa penggemar dengan melangsungkan comeback pada 21 Oktober mendatang.

Hari ini (30/09) Pledis Entertainment melalui akun resmi sosial media NU’EST, secara mengejutkan mengunggah video ‘PRE-TRAILER’ yang mengandung cerita yang merangsang imajinasi penggemar yang menyiratkan album baru dari NU’EST.

Dalam video yang dirilis, dimulai dengan 5 pedang yang digambar dengan sand drawing, lalu diatasnya ditabur butiran pasir bersamaan dengan suasana dan musik yang misterius. Selanjutnya muncul gambar cermin yang sama seperti yang muncul di album mereka sebelumnya. Hal ini membuat penggemar semakin penasaran atas cerita apa yang ingin NU’EST sampaikan.

Selanjutnya, gambar bulan yang mendeskripsikan waktu yang sudah berlalu, sebuah kotak yang diikat dengan pita dan meja di sebuah taman berhutan muncul satu demi satu, di atas meja terlihat kotak yang diikat pita dilepas menggambarkan cerita baru dan musik dari NU’EST yang dibuka dan ingin mereka sampaikan kepada para penggemar.

Di akhir video muncul kalimat “The Book has been closed,” dan “And shall we meet at__________?” Kalimat ini semakin meningkatkan antusias dan rasa penasaran dari para penggemar.  

NU’EST kembali setelah kira-kira 6 bulan lamanya dengan mini album ke-6 setelah mereka merilis ‘Happily Ever After.’

Pihak agensi mengumumkan bahwa ini akan menjadi album yang memberitahukan kerja keras dan perubahan baru dari NU’EST.

Tonton videonya di sini :

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1821443

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments