Mulai dari Wendy, Seunghee, Eunha dan Solar, ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ Akan Suguhkan Berbagai Kolaborasi Spesial!

3

By Ilham R.

SBS Gayo Daejeon 2019, Konser K-Pop bertemakan suasana natal ini akan menyuguhkan penampilan-penampilan spesial yang beragam.

SBS Gayo Daejeon 2019 akan diadakan pada Hari Natal tahun ini (25/12) dengan menggunakan kata kunci ‘TOUCH’ sebagai temanya. Selain melihat penampilan dari BTS, acara ini akan menyuguhkan berbagai macam panggung spesial seperti pembukaan dengan koleksi lagu Natal.

Dalam pagelaran tahun ini, Wendy Red Velvet, Seung Hee Oh My Girl, Eunha G-FRIEND dan Solar Mamamoo akan menampilkan pertunjukan yang manis dengan membawakan OST dari film animasi yang semua orang pasti tahu ketika mendengarnya. Masing-masing dari mereka menghadirkan pertunjukan bak fantasi dalam dunia dongeng kepada penonton dengan OST film animasi. Selain itu, Cha Eunwoo ASTRO dan Irene Red Velvet akan membuat penonton terpesona oleh penampilan mereka yang cantik, dengan melakukan duet membawakan lagu berjudul Retouch.

Produser Park Miyeon, yang memproduksi acara SBS Gayo Daejeon berkata, “K-Pop membuat seluruh dunia menjadi gila, terhibur dan berkomunikasi satu sama lain melalui musik. Ini akan menjadi momen untuk menyelesaikan K-Pop pada tahun ini dengan hangat,“ katanya.

Konser kali ini akan dihadiri sederet bintang K-Pop seperti BTS, TWICE, Red Velvet, GOT7, Mamamoo, Seventeen, NU’EST, AOA, Monsta X, A-Pink, G-FRIEND, Astro, Stray Kids, Chungha, Oh My Girl, NCT DREAM, NCT 127, ITZY, N.FLYING, dan TXT. Acara ini akan diadakan mulai pukul 05.40 p.m. (KST) pada tanggal 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul dan akan disiarkan langsung di channel SBS dan WAVVE.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1880295

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments