Moon Gayoung Tantang Dirinya Bergabung dalam Variety Show untuk Pertama Kali

426

By Aisya J.

Moon Gayoung / credit = Reading a Book

Moon Gayoung untuk pertama kalinya muncul dalam variety show mengatakan, “Rasa bahagiaku dapat berpartisipasi dalam variety show ini lebih besar daripada kekhawatiranku.”

Hari ini (23/9) dalam press conference program Reading a Book, Moon Gayoung menyampaikan, “Karena ini merupakan variety show pertamaku, suatu kebohongan kalau aku bilang aku tidak merasa tertekan. Tetapi karena aku memang suka membaca buku, jadi aku rasa senangku lebih besar (dari rasa tertekan).”

Reading a Book merupakan program yang memudahkan pembaca yang tidak selesai membaca buku yang sudah dibeli karena berbagai alasan. Selain Moon Gayoung, dosen Seol Min Seok, entertainer Jun Hyun Moo dan penyanyi Lee Juck juga akan menjadi cast dalam acara ini.

Moon Gayoung yang diketahui suka membaca buku mengatakan, “Ketika syuting (acara ini) untuk pertama kali, aku pikir itu merupakan waktu yang berharga. Aku sangat menikmati proses syuting.”

Pengajar Seol Min Suk menyampaikan pandangannya tentang Moon Gayoung dengan menyampaikan, “Saya terkesan dengan cerita yang Moon Gayoung sampaikan dari sisi pandangnya. Meski di umurnya yang masih muda, banyak hal yang bisa aku pelajari dari dirinya.”

Reading a Book akan tayang pada tanggal 24 September mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1816897

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
426 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments