Momoland, “Senang bisa bertemu fans Indonesia”

2

by Shena R.

Momoland saat Konferensi Pers Super Kpop Festival 2019 / credit = Image Dynamics

Kemarin (29/10) Super Kpop Festival 2019 hari ke 2 berhasil ditutup dengan serangkaian acara yang diramaikan oleh penampilan para bintang Korea Selatan seperti Fromis 9, The Boyz, Momoland, Lee Hi, Red  Velvet, Kyuhyun, dan duo D &E di ICE BSD. Sebelum para bintang tamu tampil, Tenasia Indonesia berkesempatan untuk mengikuti konferensi pers bersama Fromis_9, Momoland, GoToe dan the Boyz.

Kedatangan Momoland semalam merupakan penampilan mereka pertama kalinya secara lengkap. Ketika ditanya oleh media bagaimana perasaan mereka bisa hadir ke Indonesia lagi, Yebin menjawab, “Senang sekali karena ini pertama kalinya kami datang secara lengkap. Dan tentunya kami sangat senang bisa bertemu dengan fans Indonesia.”

Sejak debut di tahun 2015, Momoland terkenal dengan konsep mereka yang colorful dan lucu. Ketika ditanya apa konsep yang diingin untuk album selanjutnya, Nancy menjawab, “masih belum ada sih sebenernya. cuma pengennya sih cobain cute and sexy”. Terakhir, Momoland berpesan untuk fans indonesia, “aku berharap semuanya bisa menghabiskan waktu yang seru dengan momoland, dan juga merry go round”

Written by: Shena Rosalita [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments