Minseo Tunjukkan Kemajuannya dengan Merilis Lagu Terbaru ‘Growing Up’

11

By Ilham R.

Penyanyi Minseo / Credit: MYSTIC STORY

Penyanyi Minseo mengatakan “Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak bernyanyi dengan sedih” dalam album terbarunya yang ditulis oleh penyanyi sekaligus produser ternama Yoon Jongshin.

Minseo merilis single terbarunya kemarin (24/09) pada pukul 6 malam KST. Title song ‘Growing Up’ mengandung suasana yang berbeda dengan lagu ‘Recover.’ Lagu ini menunjukkan pesona Minseo karena diproduseri langsung oleh Singer Songwriter terkenal Yoon Jongshin.  

Minseo menjelaskan “Yoon Jongshin mengatakan suaraku penuh dengan kesedihan, pada saat rekaman pun ia selalu bilang “lebih ceria lagi” “lagu ballad yang aku nyanyikan dengan sedih, terdengar lebih sedih. Sekarang aku lebih memfokuskan untuk menyanyikannya dengan tenang.”

Sebelumnya, Yoon Jongshin memperlihatkan emosi untuk membuat orang lain terharu lewat lagu-lagunya “Yes,” “First,” “You Love You,” dan lain-lain. Kali ini ia mencoba untuk menekankan sisi terbaru dari Minseo. Yoon Jongshin mengatakan “Cara bernyanyi Minseo secara bersamaan memiliki tipe suara yang dewasa dan immature, serta di satu sisi terdengar mengharukan. Oleh karena itu, tolong dengarkan suara spesial dari minseo dengan komposisi instrumen yang sederhana dalam comebacknya kali ini,” ucapnya.

‘Growing Up’ adalah lagu mengenai pertumbuhan seseorang yang belajar menghargai orang lain walau terlambat. Sedangkan ‘Recover’ berisi tentang sisinya yang hilang setelah proses perpisahan yang rumit. Lagu ini akan terasa seperti menonton film yang berkelanjutan karena kedua lagu ini terhubung dengan indah.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1817663  

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]  

Subscribe
Notify of
guest
11 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments