‘Melting Me Softly’ Bagikan Poster Karakter Para Pemain

2

by Ilham R.

Poster Karakter Pemain Melting Me Softly / Credit: tvN 

Hari ini (16/09) tvN membagikan poster karakter dari Ji Changwook, Won Jinah dan Yoon Seah. Melting Me Softly yang akan tayang pada 28 September mendatang menceritakan tentang sebuah proyek bernama ‘Frozen Human Project’ untuk dibekukan selama 24 jam, namun si tokoh utama malah terbangun 20 tahun kemudian dan menghadapi kejadian yang memalukan. Poster karakter Ma Dongchan (Ji Changwook), Go Miran (Won Jinah), dan Na Hayoung(Yoon Seah) yang dirilis pada hari ini menarik perhatian penggemar karena ekspresi para aktor dan aktris dengan kalimat unik yang menggambarkan karakter masing-masing dan situasi para pemain.

Di poster Ma Dongchan yang merupakan produser sebuah acara yang menjadi Frozen Human tertulis kalimat “Aku melakukan apa yang dikatakan kata hatiku. Apa pun itu”. Semangat tantangan terasa dalam tatapan dalam poster yang mewakili karakternya. Dongchan yang penuh dengan misi dan tantangan berpartisipasi dalam programnya sendiri yang bernama ‘Frozen Human Project’ dengan semangat yang kuat namun membuka matanya setelah 20 tahun. Akan sangat menarik untuk menyaksikan apakah Dongchan dapat mempertahankan kepercayaan dirinya bahkan dalam situasi di mana dia telah melewatkan 20 tahun dalam semalam, dan apakah Dongchan tahun 1999 akan mendapat pekerjaan dan cinta pada tahun 2019.

“Kembalikan 20 tahunku! Tanggung jawab atas hidupku yang hilang!” sebut Go Miran yang meratapi nasibnya karena membeku bersama atas saran Dongchan dan membuka matanya setelah 20 tahun. Bagi Miran situasi ini bagai disambar petir di siang bolong. Tetapi walaupun kehidupan Miran telah diubah sepenuhnya oleh Dongchan, tanpa disadari mulai tumbuh perasaan Miran yang berbeda terhadapnya.

Na Hayoung yang berpacaran dengan Dongchan sebelum ia berubah menjadi Frozen Human, hatinya telah berubah menjadi es setelah Dongchan menghilang selama hampir 20 tahun.  “Sejak saat itu aku memulai lagi. Cinta kita kan belum selesai” tertulis kalimat dalam poster karakter Yoon Seah yang semakin menumbuhkan rasa penasaran.

Melting Me Softly akan mulai tayang pada 28 September mendatang pukul 9 malam.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1810802

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments